Bupati Lingga dan Ketua TP PKK Ikut Menyaksikan Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Batam Secara Virtual

LINGGA, RADARSATU.COM – Bupati Lingga, Muhammad Nizar bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lingga ikut menyaksikan prosesi pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Batam periode Walikota Batam terpilih periode 2021-2024, Muhammad Rudi-Amsakar Achmad, Senin (15/3/2021).

Walikota dan Wakil Walikota terpilih itu dilantik langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad di Aula Wan Sri Beni Dompak.

Dalam prosesi pelantikan tersebut, Walikota dan Wakil Walikota Batam itu mengucapkan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan SK Mendagri tentang pengangkatan Walikota dan Wakil Walikota yang disaksikan secara langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Gubernur Ansar Harap PSMM Dapat Pro Aktif

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersyukur karena itu dapat dilaksanakan secara langsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat di masa pandemi COVID-19.

“Setelah dilantik saudara menjadi Walikota dan Wakil Walikota Batam, saya minta segera bekerja untuk menjabarkan visi dan misi yang telah disusun dan dikampanyekan saat pelaksanaan Pilkada tahun 2020 kemarin.

“Janji-janji tersebut harus diwujudkan dan menjadi daya semangat guna menjawab permasalahan dan berbagai suhu di suhu di daerah,” ujarnya.

Penulis : Agussalim
Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *