2 Warga Anambas Terkonfirmasi COVID-19 Dinyatakan Sembuh

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Dua warga Kabupaten Kepulauan Anambas yang terkonfirmasi COVID-19 dinyatakan negatif setelah dilakukan swab RT PCR.

Hal tersebut dikatakan Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Kepulauan Anambas melalui rilis resminya, Rabu (18/11/2020) kemarin.

“Kami sampaikan, 2 pasien yang terkonfirmasi COVID-19 telah selesai karantina dan hasil pemeriksaan swab RT PCR dinyatakan negatif,” kata Pjs Bupati Kepulauan Anambas, Eko Sumbaryadi.

Eko juga mengucapkan selamat ke dua pasien yang telah dinyatakan negatif tersebut serta keluarga pasien yang telah mendukung proses karantina dan pemantauan.

Baca Juga :  BU SPAM BP Batam Komitmen Tuntaskan Persoalan Air Warga

“Kami ucapkan selamat kepada ke dua pasien dan seluruh keluarga yang telah mendukung selama proses karantina dan pemantauan. Terimakasih juga kepada seluruh tim medis dan seluruh insan kesehatan yang telah berjuang dalam upaya pencegahan dan penanganan COVID-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ujarnya.

Eko juga bosan menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru pada masa pandemi COVID-19 ini dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga menghindari kerumunan.

Baca Juga :  Gubernur Kepri dan Menteri Investasi Bahas Pemantapan Pembangunan Pulau Rempang

“Protokol kesehatan ini harus selalu dilakukan pada saat berinteraksi dengan keluarga yang tinggal satu rumah, keluarga tidak satu rumah ataupun di tempat kerja, sehingga klaster keluarga dan klaster tempat kerja bisa kita cegah bersama-sama,” tambahnya. (Hariyadi)

Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *