INSAN dan MERAK Dukung Nizar-Neko Maju di Pilkada Lingga 2020

LINGGA, RADARSATU.COM – Ikatan Sahabat Erwan (INSAN) dan Millenial Bergerak (MERAK) mendukung M. Nizar-Neko Wesha Pawelloy sebagai calon Bupati dan Wakil Bupat Lingga periode 2020 – 2024.

INSAN dan MERAK dari berbagai kalangan ini sebagai leader milenial kepemudaan yang akan selalu peduli dan akan turun langsung ke masyarakat. Mereka juga akan melakukan deklarasi pada Oktober mendatang.

“Hasil komitmen dari deklarasi nanti mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjaga kerukunan dan ketentraman meskipun pilihan politik yang berbeda,” kata Erwan Bachrani belum lama ini.

Baca Juga :  Jelang Pilkada 2020, Bawaslu Karimun Temukan Berbagai Masalah

Erwan dalam deklarasinya nanti, seluruh anggota INSAN dan MERAK akan menyatakan sikapnya dalam bentuk komitmen pemuda milenial dengan beberapa poin.

“Dalam deklarasi nanti ada beberapa poin yang akan disampaikan. Saya juga telah mengintruksikan kepada Ketua umum INSAN dan MERAK untuk mempasilitasi, baik tempat, atribut, 2000 helai baju kaos, 30.000 lembar dan 20.000 buah masker berlogo dukungan kepada Nizar – Neko,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua umum INSAN, Ardi Ahmad menambahkan, pihaknya akan terus mengawal serta menolak segala bentuk praktek politik intimidasi, dan black campagn dan siap untuk menggunakan hak pilihnya dalam pilkada nanti.

Baca Juga :  Sepanjang 2021, Dinas Perkim Tanjungpinang Perbaiki 351 Rumah

“Poros millenial Lingga akan terwujud di dengan misi memenangkan Paslon Nizar – Neko, kita yakin dan percaya 35 persen dari jumlah pemilih di Lingga merupakan kaum muda yang akan bersama-sama memilih Bung Nizar dan Bung Neko, hanya pasangan ini yg merupakan representasi anak muda Lingga,” tambahnya.

Diketahui, selama 6 bulan terakhir ini, INSAN dan MERAK telah masuk ke pelosok desa di Bunda Tanda Melayu untuk komitmen sesuai visi dan misi yakni perjuangan. (Agussalim)

Editor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *