Polres Karimun Turunkan 110 Personil Saat Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati

KARIMUN – Polres Karimun menurunkan sebanyak 110 personil untuk pengamanan di Kantor Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun saat pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Pilkada pada 4 September 2020 mendatang.

Hal ini dikatakan Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan saat menyaksikan kegiatan simulasi penjagaan di KPU pada saat pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karimun pada Rabu (2/9/2020) kemarin.

“Polres Karimun menurunkan sekitar 110 personil termasuk para Kasatgas. Mereka ditugaskan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Seluruh unit kita kerahkan,” kata Adenan, Kamis (3/9/2020).

Baca Juga :  BEM KM UMRAH Tolak Relokasi Masyarakat Rempang Galang

Adenan menjelaskan, pengamanan ini dilakukan dalam rangka menjamin kondusifitas kamtibmas melalui Operasi Kepolisian Mantap Praja Seligi 2020. Hal ini akan menjadi gambaran dan pedoman bagaimana pelaksanaan tahapan saat kegiatan berlangsung nanti.

“Berdasarkan perkiraan intelijen ini akan menjadi pedoman kami. Proses simulasi ini akan menjadi gambaran bagaimana pelaksanaan tahapan kegiatan berlangsung nanti.

“Personil sudah di ploting pada tempatnya masing-masing serta Sat Sabhara Polres Karimun telah mendirikan Pos Tenda di sebelah KPU untuk mensiagakan pengamanan kantor KPU,” jelasnya. (Riandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *