Jika Sudah Dilantik Jadi Wali Kota, Rahma Akan Bahas Rotasi Pejabat

Rahma, Plt Walikota Tanjungpinang Usai Membuka Pelatihan Olahan Masakan Khas Adat Perkawinan Melayu Di SMKN 2 Tanjungpinang, Kamis (27/8).

TANJUNGPINANG – Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian baru-baru ini meneken Surat Keputusan (SK) yang menetapkan Pelaksana Tugas (Plt) Walikota saat ini, Rahma sebagai walikota Tanjungpinang yang defenitif.

“Pak menteri sudah menandatangani yang menjadi dasar pelantikan defenitif saya,” kata Rahma, usai membuka pelatihan olahan masakan khas adat perkawinan Melayu di SMKN 2 Tanjungpinang, Kamis (27/8).

Saat disinggung kapan akan dilantik, Rahma menyebut menunggu SK penetapan tersebut tiba di tangan Gubernur Kepri.
“Kita tunggu lah yah kalau sudah sampai (SK-red) ke gubernur, tentu saya ikut perintah pak gubernur kapan beliau melantik saya,” sebutnya.

Baca Juga :  Rudi Lantik Pejabat Struktural Badan Usaha Bandar Udara dan Pelabuhan

Saat kembali disinggung terkait rencana merotasi dan memutasi pejabat eselon dua dan eselon tiga, Rahma menyebut akan mendudukkannya dengan staff dan jajaran Pemko Tanjungpinang.
“Kedepannya tentu saya harus mendudukkan bersama staff dan jajaran Pemko Tanjungpinang, Insyallah nanti akan saya sampaikan setelah saya dilantik,” tambahnya. (Nuel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *