Hilang Sejak Sebulan, Pria di Karimun Ditemukan Tewas Mengapung

KARIMUN – Warga Karimun kembali digegerkan dengan penemuan mayat mengapung di Pelantar Pelabuhan Kecamatan Meral Kota, Kamis (6/8/2020).

Pada saat ditemukan, mayat tersebut dalam keadaan telentang dan sudah kaku dengan mengenakan kaos merah dan oren, jaket jeans hitam, celana jeans panjang merk levis warna hitam.

Mayat tersebut diketahui bernama Mohammad Ali Sadikin berusia 29 tahun. Ia merupakan Anak Buah Kapal KM. Maju Jaya, Harjasari RT.007 RW.003 Kelurahan Harjasari, Tegal Jawa Tengah.

Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh warga dan diketahui oleh Arrahman yang merupakan Tekong Kapal tersebut.

Baca Juga :  Kapolres Karimun, Danlanal TBK dan Dandim 0317/TBK Beri Motivasi ke Anggota di Kecamatan Moro

“Arrahman mendapat informasi bahwa ada mayat di perairan pelantar pelabuhan Meral Kota, kemudian ia turun dan mengenali mayat tersebut Mochamad Ali Sadikin,” jelasnya.

Herie mengatakan, Mochamad Ali Sadikin ini sebelumnya sempat dikabarkan hilang sejak tanggal 6 Agustus 2020 lalu.

“Berdasarkan informasi dari teman-temannya, ia hilang sejak sebulan yang lalu,” ujarnya.

Herie menambahkan, saat ini korban telah di bawa ke RSUD Muhammad Sani untuk dilakukan visum et Repertum dan Otopsi untuk mencari dan mengumpulkan alat bukti pendukung lainnya serta elaksanakan rekontrusksi awal.

Baca Juga :  PT Timah Tbk Serahkan Bantuan ke Pemkab Karimun di Hari Jadi ke-23

“Hasil visum Et Refertum, mayat sudah dalam keadaan pembusukan dan tidak menemukan tanda kekerasan. Korban diduga karena terjatuh dalam keadaan mabuk, karena petunjuk berupa tempat minuman alkohol,” tambahnya. (Riandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *