Lingga  

Jembatan Anak Tiri Desa Marok Berubah Nama Menjadi Jembatan Emas

LINGGA– Jembatan anak tiri Desa Marok tua kecamatan Singkep barat ini sekarang akan berubah nama menjadi jembatan emas, karena inilah jembatan terpanjang di Kabupaten Lingga. Dengan ukuran Panjang jembatan sekitar 200 meter dan lebar sekitar 4,5 meter.

Setelah sekian lama merintih dan sudah lama diharapkan Masyarakat Desa marok tua , akhirnya jembatan anak tiri ini, akan menjadi jembatan emas , dengan sentuhan Bapak Isdianto menjabat sebagai Plt gubernur Kepri,” kata H Alias Wello Bupati Lingga dalam sambutannya, Minggu (21/06/2020) kemarin

Pembangunan jembatan Desa Marok Tua ini dianggarkan di APBD Provinsi Kepri Tahun Anggaran (TA) 2020 dengan pagu anggaran sebesar Rp 22,5 Miliar.

Baca Juga :  Bupati M. Nizar Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Lingga Periode 2024-2029

Bupati Lingga H. Alias Wello menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya nya kepada Plt gubernur kepri Isdianto dan Pemerintah provinsi Kepri. Plt Gubrnur kepri Isdianto, menyatakan komitmenya Untuk menyelesaikan jembatan ini di tahun 2020, Meski rencana pembangunan itu dilaksanakan dalam jangka waktu 2 tahun.

Isdianto juga mengharapakan pembangunan jembatan Desa Marok Tua ini akan rampung tepat waktu , Saya minta Pak Sekda (Arif Fadillah), Pak Abu (Kadis PU), menyelesaikan jembatan ini 9 Desember 2020,” ungkap H. Isdianto sambil meminta Arif dan Abu berdiri.

Baca Juga :  Bersama Istri, Bupati Lingga Imbau Masyarakat Pancur Patuhi Prokes

Selain untuk mempermudah akses transportasi, juga akan berdampak meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di sini,” harap Isdianto.

Tampak Hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Dr. H.T.S. Arif Fadillah, S.Sos, MSi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan PertanahanProvinsi Kepulauan Riau Ir. Abu Bakar, Kepala DinasKesehatanProvinsi Kepulauan Ria, Tjetjep Yudiana, SKM, M.Kes, Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang, Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Zul Fahmi, Kajari Lingga, Imang Job Marsudi, Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasirudin. (*)

Baca Juga :  Kunjung Staff Ahli Kemen-PPN, Bicara Peluang Pariwisata Lingga

Penulis: Agus Halim
Editor: Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *