Bantu Tugas Kepolisian, Nelayan di Karimun Diberi Penghargaan

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan berikan penghargaan kepada nelayan bernama Tengku Azahar, Senin (8/6/2020) pagi.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan kepada Tengku Azahar karena dianggap telah membantu kinerja kepolisian menyelamatkan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang membutuhkan pertolongan.

“Kita tadi melaksanakan upacara sekaligus memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian dalam menyelamatkan pekerja migran Indonesia yang terapung selama 7 jam ditengah laut di perairan Karimun kemarin,” kata Kapolres.

Adenan mengatakan, apa yang telah dilakukan Tengku Azhar tersebut merupakan bentuk kepedulian masyarakat Kabupaten Karimun.

Baca Juga :  Warga Keluhkan Sampah Berserakan Hingga ke Jalan

“Selain membantu tugas kepolisian juga memelihara Harkamtibmas demi terwujudnya perpolisian masyarakat yang baik di wilayah hukum Polres Karimun,” ujarnya.

Sementara itu, Tengku Azhar juga sangat berterimakasih kepada Polres Karimun yang telah memberikan penghargaan kepadanya.

“Kami berterimakasih kepada Polres Karimun yang telah memberikan penghargaan kepada kami, ini adalah suatu kebanggaan bagi kami dapat membantu tugas kepolisian,” tambahnya. (Riandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *