Wings Air Kembali Layani Hang Nadim Letung

ANAMBAS– Maskapai wings air dikabarkan mulai beroperasi melayani penerbangan rute Bandara Hang Nadim, Batam – Bandara Letung, Jemaja terhitung hari ini, Rabu (3/6).

Sebelumnya maskapai Wings Air sempat berhenti mulai beroperasi akibat masa pandemik Covid-19.

Maskapai Wings Air yang beroperasi dari Bandara Hangnadim Batam Tujuan Bandara Letung ini dijadwalkan on time sesuai jadwal sebelumnya.

Saat dikonfirmasi, Deriyanto selaku manager wings air bandara Letung membenarkan maskapai wings air telah beroperasi seperti semula.

“Benar pesawat besok terbang dan berangkat dari Batam pada pukul 12.30 Wib dan tiba di bandara Letung pada pukul 15.30 Wib,” katanya, Selasa (4/6/20) kemarin.

Baca Juga :  Momen Idul Adha, Bupati Inhil Ajak Tingkatkan Peduli Sosial

Kepala Bandara Letung, Yoga Komala membenarkan ada penerbangan pada Rabu (3/6/20) berdasarkan surat permohonan station oleh manager wings air dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Berdasarkan surat permohonan station manager wings air Letung ada penerbangan pada tanggal 3 Juni 2020 dengan tetap mengikuti aturan dan persyaratan protokol kesehatan dari Gugus Tugas Covid dan Dinas Kesehatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Yoga mengatakan wings air saat ini hanya melakukan penerbangan pada tanggal 3 Juni 2020, namun tidak menutup kemungkinan akan beroperasi seperti semula 4 kali seminggu (Senin, Rabu, Jum’at dan Minggu) apabila new normal telah diberlakukan.

Baca Juga :  Pemilik Caffe di Teluk Kuantan Tolak Penertiban PPKM

Penulis: Hariyadi
Editor: Taufik. K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *