Dumtruck Hantam Sepeda Motor di Simpang 4 PT Pasific Karimun

KARIMUN,  – Kecelakaan antara Dumtruck dengan sepeda motor Beat di Jalan Simpang 4 pos 4 PT Pasific Kelurahan Pangke, Kecamatan Meral Barat, Senin (13/4/2020) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kennedy mengatakan, kecelakaan terjadi berawal dari pengendara sepeda motor Beat BP 2273 JK yang tidak menuruti petugas pengatur lalu lintas.

“Pengendara sepeda motor ini berboncengan dari arah PT Saipem menuju arah PT Mos, sesampai simpang 4 pos 4 PT Pasific diberhentikan petugas pengatur lalu lintas karena Dumtruck akan akan melintas, namun pengendara sepeda motor tetap melintas dan akhirnya bagian belakang sepeda motor tertabrak,” katanya.

Kennedy mengatakan, akibat dari kecelakaan tersebutz pengendara sepeda motor bernama Yanti mengalami luka lecet dibagian kepala kiri, tangan dan lebam dibagian dada.

Sedangkan temannya yang dibonceng bernama Ratnasari mengalami luka lecet dibagian kaki kiri. Kemudian pengemudi Dumtruck mengalami luka lecet pada bagian kaki kiri dan luka lebam dibagian dada.

“Atas kejadian tersebut, para korban mengalami luka lecet ringan dibagian Kepala, tangan, kaki dan lebam di bagian dada. Mereka langsung dibawa ke RSUD Muhammad Sani guna mendapatkan perawatan medis,” ujarnya. (Riandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *