Cegah COVID-19, Relawan Ismeth Bagi Masker

TANJUNGPINANG — Relawan Ismeth kembali melakukan aksi bersama melawan dan mencegah penyebaran covid19 dengan mengedukasi masyarakat tentang tata cara mencegah penyebaran virus corona.

Selain Edukasi, Relawan ismeth yang di Nakhodai oleh Pengusaha Muda Asal Tanjungpinang Beny Haryadisyah Putra juga membagikan masker disejumlah titik di wilayah kota Tanjungpinang.

“Kami akan berusaha semampu yang kami bisa, wabah corona ini musuh bersama, kita bantu pemerintah, tim medis, TNI, Polri mengatasi wabah yang sudah merenggut nyawa dan menimbulkan dampak ekonomis pada masyarakat, minimal tetap di rumah, jaga jarak, selalu gunakan masker, cuci tangan, tetap berdoa dan beribadah serta Patuhi himbauan pemerintah agar covid-19 segera berlalu,” Ungkap Benny sapaan Pria yang dikenal Aktif dikegiatan sosial.

Baca Juga :  Polda Kepri Rotasi Sejumlah PJU dan Polres Jajaran

Benny juga mengajak masyarakat mendoakan agar pemerintah dan tim medis senantiasa diberi kesehatan dan kemudahan dalam mengatasi wabah corona ini.

Ditanya apakah aksi ini akan dilakukan di daerah lain, Benny mengatakan aksi ini akan terus berlanjut.

“Alhamdulillah kawan-kawan kita juga membantu kegiatan sosial ini, bahkan Pak Ismeth dan Bang Irwan Nasir sudah memberikan arahan langsung kepada kami untuk terus bergerak membantu masyarakat dan pemerintah mencegah penyebaran covid-19,” ungkap Benny. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *