Eri Susan Hiasi Panggung Malam Puncak Pesona Jemaja

ANAMBAS– Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris,SH serta Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra menghadiri malam puncak Pesona Jemaja acara yang dilaksanakan di Lapangan Bola Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja, acara di mulai pukul 21.00 Wib. Sabtu, (15/2/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Anambas dalam sambutannya menyinggung 4 (empat) tahun masa kepemimpinannya selama menjabat Bupati di Kepulauan tersebut.

Menurut Abdul Haris, masa kepemimpinan bersama Wan Zuhendra selaku Wakil Bupati masih memiliki prioritas dan target pembangunan yang belum tercapai.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas saya meminta maaf kepada masyarakat jemaja khususnya Anambas karena masih banyak target-target pembangunan yg belum tercapai khususnya di Jemaja,” tutur Haris, Sabtu (15/2/20) kemarin.

Baca Juga :  Bupati Bintan Kukuhkan Satgas Kebersihan RW

Usai memberi sambutan, Bupati langsung menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba Domino pada malam puncak pesona Jemaja.

Pada lomba Domino ini, juara empat diperebutkan oleh Andre CS dengan hadiah dua unit mesin cuci. Juara ketiga jatuh pada Delta CS yang mendapatkan hadiah dua unit Kulkas. Sedangkan juara dua dimenangkan Tando CS dengan hadiah dua unit TV ukuran 32 inci.

Untuk juara pertama berhasil diraih Budi Utomo CS yang mendapatkan dua unit sepeda motor.

Saat penyerahan hadiah bagi juara pertama, Bupati Abdul Haris langsung menyerahkan secara simbolis.

Baca Juga :  Ma'ruf Tegaskan Golkar Peduli Bukan Pencitraan Tapi Pengabdian

Setelah sesi penyerahan hadiah, seluruh warga yang hadir pada malam puncak pesona Jemaja ini disuguhkan dengan artis penyanyi dangdut ibukota Jakarta, yakni Erie Susan

Penampilan Eri Susan pun sangat memukau ratusan warga. Sehingga penonton pun berdesak-desakan di lapangan bola Letung. (Hariyadi)

Editor: Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *