Pererat Silahturahmi Plt. Gubernur Kepri Marlin Agustina Kunjungi Lanud RHF

Danlanud RHF memberikan serta memakaikan jaket bomber khas penerbang TNI AU kepada Plt. Gubernur Kepri dan dilanjutkan dengan saling tukar menukar cinderamata (Foto: Humas RHF)

Tanjungpinang, Radarsatu.com – Dalam menjalani agenda kerja Senin 30 September 2024, Plt Gubernur Kepri Marlin Agustina mengunjungi Lanud RHF.

Marlin Agustina disambut Komandan Lanud RHF, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab.13/D.I Lanud RHF Ny. Rehan Andi Nur Abadi.

Kedatangan Marlin Agustina disambut dengan pemberian Handbouet oleh Ny Rehan Andi Nur Abadi yang diiringi jajar kehormatan dengan nyanyian yel-yel selamat datang dari Prajurit TNI AU di Lanud RHF.

Dalam sambutannya, Hj Marlin Agustina menegaskan kunjungan rombongannya dalam rangka mempererat silaturahmi antar pemerintahan Kepri dan Lanud RHF.

“Lebih lanjut kami pada tanggal 25 September – 23 November menjabat sebagai Plt. Gubernur Kepri, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Komandan Lanud RHF beserta staf semoga hubungan yang hangat ini dan komunikasi akan terus terjaga dengan baik, “ujar Plt. Gubernur Kepri.

Sementara itu, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi tersebut.

Kunjungan ini katanya Danlanud RHF, wujud dari bentuk perhatian Pemprov Kepri kepada Lanud RHF.

“Tugas kami adalah untuk mengamankan wilayah udara khususnya di Kepri dan kita selalu berkoordinasi dengan pihak bandara, “sebut Danlanud RHF.

Sehingga sambungnya jika ada ancaman atau kerusuhan yang ada di sektor bandara pihak Lanud RHF akan selalu siap.

Pada kesempatan itu, Danlanud RHF menekankan sebelum dan dan sesudah Pilkada di Kepri, pihaknya akan terus melaksanakan pengamanan agar terwujudnya Pilkada yang damai.

Selanjutnya Danlanud RHF memberikan serta memakaikan jaket bomber khas penerbang TNI AU kepada Plt. Gubernur Kepri dan dilanjutkan dengan saling tukar menukar cinderamata serta ditutup dengan foto bersama.

Dalam kunjungan itu, Hj Marlin Agustina didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kepri Darson dan Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Kepulauan Riau Zulhendri

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *