Ansar Ahmad Pilih Intens Loby Pusat Karena APBD Kepri Kecil

Calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat kampanyenya di Gudang Minyak Kota Tanjungpinang, Senin (30/09). (Foto: Ist)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Calon Gubernur Kepri nomor urut satu H. Ansar Ahmad SE MM mengatakan untuk membangun Kepri tidak mungkin hanya bersandar pada kekuatan APBD semata.

Apalagi APBD Kepri yang tidak besar. Untuk itu diperlukan kolaborasi antara pemerintah pusat, BUMN dan sektor swasta agar pembangunan Kepri bisa berhasil.

Demikian dikatakan Ansar Ahmad dalam kampanyenya di Gudang Minyak Kota Tanjungpinang, Senin (30/09).

“Saya akan terus secara intens meloby pemerintah pusat untuk suksesnya pembangunan di Kepri. Kita tidak mungkin hanya mengandalkan APBD Kepri yang tidak besar,” kata Ansar Ahmad.

Menurutnya, jejaring yang sudah dibangun di berbagai Kementerian akan terus ditingkatkan agar seluruh program pembangun di Kepri bisa terbantu.

“Saya terus datangi berbagai Kementerian untuk bantu Kepri. Dan itu cukup berhasil. Banyak program besar kita realisasikan berkat loby kita ke pemerintah pusat,” katanya yang disambut tepuk tangan ratusan masyarakat Gudang Minyak yang hadir.

Begitu juga dengan BUMN dan sektor swasta juga akan terus ditingkatkan kerja samanya. Salah satu contohnya adalah suksesnya Program Kepri Terang di Kepulauan Riau. Keberhasilan tersebut berkat loby Ansar Ahmad ke PT PLN (Persero), pemerintah pusat dan sektor swasta dengan dana CSR-nya.

“Kalau tidak ada upaya serius dan sungguh-sungguh seluruh program pembangunan Kepri tidak akan berhasil. Karena itu seluruh kekuatan harus dikerahkan. Keberhasilan pembangunan itu jadi tanggung jawab bersama,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *