Wakil Ketua Sementara DPRD Bengkalis Hadiri Peresmian Galery Brand Mandau

Wakil Ketua Sementara DPRD Bengkalis, M. Arsya Fadillah menghadiri acara peresmian Galery Brand Mandau Kecamatan Mandau Kabupaten yang langsung diresmikan Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Bertempat di Kantor Camat Mandau, Pada Hari Kamis (19/09/2024). (Foto: ist)

BENGKALIS, RADARSATU.COM – Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bengkalis M. Arsya Fadillah menghadiri acara peresmian Galery Brand Mandau Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis yang diresmikan langsung oleh Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Bertempat di Kantor Camat Mandau, Pada Hari Kamis (19/09/2024).

Adapun agenda yang dilaksanakan ditandai dengan pembukaan Tirai Galery Brand Mandau dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti, pelepasan balon udara dan pemotongan pita oleh Bupati Bengkalis Kasmarni.

Dalam sambutannya, Kasmarni menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Mandau serta pihak-pihak terkait lainnya yang telah menginisiasi lahirnya Galery Brand Mandau ini sehingga menjadi potensi dalam menggerakkan perekonomian masyarakat dan terobosan seperti butik ini.

Baca Juga :  Kuatkan Pengawasan Tahapan Pilkada Serentak, Bawaslu Konsolidasi Bersama Media

Dalam kesempatan itu juga Kasmarni mengajak semua pihak, baik pemerintah, swasta serta masyarakat untuk memberikan dukungan secara maksimal terkait keberadaan Galery Brand Mandau ini dengan cara memperkenalkannya kepada masyarakat secara luas serta kepada tamu-tamu kita yang datang di Kecamatan Mandau atau Kabupaten Bengkalis agar Galery ini kedepannya dapat tumbuh dan berkembang menjadi lembaga mikro ekonomi di Kecamatan Mandau.

Tidak hanya itu, Wakil Ketua Sementara M. Arsya Fadillah merasa bangga atas kerja sama Tim Pengerak PKK Kecamatan Mandau sehingga bisa terwujudnya Galery Brand Mandau ini, semoga apa yang telah direncanakan bisa segera terwujud dan makin maju kedepannya serta bisa menambah pendapatan daerah yang lebih baik lagi kedepannya.

Baca Juga :  Tarik Minat Pelaku Usaha di Jakarta, BP Batam Jelaskan Kemudahan Perizinan di Batam

“Saya berharap dengan adanya Galery Brand ini dapat mendorong Masyarakat UMKM lebih giat lagi dalam mewujudkan usaha-usaha yang dijalankan saat ini sehingga bisa menarik pengunjung yang datang untuk membeli produk yang disediakan di Galery Brand, ini tentunya tidak lepas dari kerja sama antara masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis,” ucapnya. (inf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *