PKS Kepri Solid Menangkan Ansar-Nyanyang, Terus Ikhtiar Konversikan Suara Pemilu 2024

Ketua DPW PKS Kepri, H. Bahktiar, Lc, MA tegas menyampaikan PKS Kepri solid memenangkan Ansar Ahmad - Nyanyang Haris di Pilkada Kepri 2024. (Foto2: Ist)

KEPRI, RADARSATU.COM – Kepulauan Riau, 19 September 2024 – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau menegaskan komitmennya untuk all out dalam mendukung pasangan Ansar-Nyanyang pada Pilkada Kepri 2024.

Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua DPW PKS Kepri, H. Bahktiar, Lc, MA, yang menegaskan bahwa seluruh kader PKS di Kepulauan Riau solid dan terus bekerja keras untuk mengonversikan suara hasil Pemilu 2024 menjadi kemenangan penuh bagi pasangan Ansar-Nyanyang.

“Kami di PKS Kepri yakin bahwa pasangan Ansar-Nyanyang adalah pilihan terbaik untuk melanjutkan pembangunan di Kepulauan Riau. Dengan pengalaman dan rekam jejak yang telah terbukti, kami siap berikhtiar sepenuhnya untuk memenangkan mereka di Pilkada mendatang,” ujar H. Bahktiar dalam pernyataannya.

Baca Juga :  Ramadhan Membawa Berkah, Penjual Takjil Ucapkan Syukur
Seluruh kader PKS di Kepulauan Riau solid dan terus bekerja keras untuk mengonversikan suara hasil Pemilu 2024 menjadi kemenangan penuh bagi pasangan calon Gubernur Ansar Ahmad dan Calon Wakil Gubernur Nyanyang Haris.

PKS Kepri telah mempersiapkan mesin politiknya dengan matang, mulai dari penguatan struktur internal partai hingga mobilisasi simpatisan dan jaringan relawan.

Upaya ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh suara yang telah diperoleh pada Pemilu 2024 dapat dikonversikan dengan optimal demi kemenangan Ansar-Nyanyang.

“Soliditas kader, relawan, dan simpatisan PKS di seluruh Kepulauan Riau adalah modal utama dalam perjuangan ini. Kami percaya dengan kerja keras, ikhtiar maksimal, dan tentunya doa, kemenangan bagi Ansar-Nyanyang bisa kita raih bersama,” tambah H. Bahktiar.

Baca Juga :  'Tangan Dingin' HMR Sukses Pengaruhi Perkembangan Investasi Provinsi Kepri

PKS Kepri juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung proses demokrasi yang sehat dan menjaga persatuan demi terwujudnya Kepulauan Riau yang lebih maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan Ansar-Nyanyang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *