Kakantah Bambang Prasongko Sebut Mutasi Dirinya Tak Ada Hubungan dengan Konflik PT CDA dan Warga

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Kepala Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Tanjungpinang Bambang Prasongko mengatakan tidak ada hubungan ia dimutasi dengan konflik HGB PT CDA – warga Kampung Nusantara.

“Tidak ada hubungan, sudah waktunya saya sudah kelamaan di Tanjungpinang, mestinya awal Tahun kemarin sudah jadi pembahasan baru sekarang sempat direalisasikan,” sebut Bambang, Selasa (17/09/2024).

Ia sampaikan pernyataan tersebut untuk menjawab pemberitaan Radarsatu.com sebelumnya dengan judul : “Kakantah Bambang Prasongko Dimutasi, Adakah Hubungannya Konflik HGB CDA dan Warga ?”.

Ia menjelaskan, mutasi terhadapnya merupakan penyegaran dan kebutuhan organisasi yang memang akan terjadi pada setiap organisasi maupun lembaga.

Baca Juga :  KB3 Hibur Warga Binaan Rutan Karimun Dengan Akustikan

“Tidak seperti itu tidak ada hubungannya dengan permasalahan yang ada apalagi terkait CDA tidak sama kali hubungan, tapi semata-mata kebutuhan organisasi dan saya memang sudah lama di Tanjungpinang sudah waktunya saya pindah tugas,” ucapnya.

Hal senada disampaikan Kabid Pengendalian dan Penanganan Sengketa Kanwil BPN Kepri, Yudi Hermawan.

“Gak ada hubungan ini. Harus nya bulan lalu mutasi tertunda. Besok pelantikan seluruh indonesia di Cikeas Bogor,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *