Kapolres Karimun Beri Kejutan ke Mako Lanal TBK

Kapolres Karimun, AKBP Robby Topan Manusiwa memberikan kue ulang tahun kepada Pasi Ops KAPTEN Laut (P) Juli Prasongko. (Foto: Humas Polres Karimun).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Kapolres Karimun, AKBP Robby Topan Manusiwa beserta Pejabat Utama (PJU) memberikan kejutan kue ulang tahun ke Lanal TBK, Selasa (10/9/2024).

Kapolres beserta jajaran pun disambut oleh sejumlah perwira dan personil Lanl TBK.

Kedatangan Kapolres Karimun beserta jajaran ingin memberikan kejutan kepada Danlanal TBK, letkol Laut (P) Anro Casanova dimomen HUT TNI-AL ke 79 tahun 2024.

AKBP Robby Topan Manusiwa tampak membawa kue ulang tahun, yang akan diberikan kepada Lanal TBK sebagai bentuk keharmonisan.

Baca Juga :  Pererat Silaturahmi Antar individu, Polres Karimun Gelar Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022

Kue itu diterima langsung oleh Pasi Ops KAPTEN Laut (P) Juli Prasongko, yang kebetulan Danlanal TBK, letkol Laut (P) Anro Casanova tidak ada di tempat saat itu.

Untuk diketahui, Danlanal TBK, letkol Laut (P) Anro Casanova saat itu sedang berada Dimabes TNI-AL.

“Semoga sinergitas TNI AL dan Polri khususnya Polres Karimun semakin solid, kompak dan saling bersinergi untuk negeri,” kata Pasi Ops KAPTEN Laut (P) Juli Prasongko.

Sementara itu, Kapolres Karimun, AKBP Robby Topan Manusiwa mengatakan, kehadirannya tersebut sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI.

Baca Juga :  Bupati Karimun Gelar Audiensi Dengan Pedagang Lantai Dua Pasar Puan Maimun

Hal ini juga untuk meningkatkan persaudaraan dan menjaga tali silaturahmi yang selama ini sudah sangat baik sehingga bisa saling bahu-membahu melaksanakan tugas.

“Saya mewakili seluruh personil Polres karimun mengucapkan selamat  ulang tahun TNI-AL ke 79. Semoga semakin professional ,modern, tangguh dan bermartabat menuju Indonesia Emas,” tambahnya.

Penulis: HaryonoEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *