Rayakan Kemeriahan HUT RI ke 79, Wako Rudi Pesan Selalu Jaga Kekompakan

Wako Batam, Muhammad Rudi merayakan Pesta Anak Pantai di Pelabuhan Tanjung Riau, Minggu (8/9/2024). (Foto2: Diskominfo Batam)

BATAM, RADARSATU.COM – Kemeriahan HUT ke-79 RI masih terasa, sejumlah event se-Kota Batam banyak digelar untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan. Hari ini, Minggu (8/9/2024), digelar Bengkong Smiling Morning di Lapangan Cu Bee Bengkong dan Pesta Anak Pantai di Pelabuhan Tanjung Riau.

Selanjutnya akan digelar Jalan Santai Batu Ampar pada Sabtu (14/9/2024) di Halaman Hotel Pasific Palace, Sungai Beduk Senam Sehat Kuat Bugar pada Minggu (15/9/2024) di Lapangan Usman Harun Kelurahan, Tanjung Piayu. Terakhir, Sagulung Senam Sehat pada Minggu (22/9) di Alun-Alun SP Plaza.

Sebelumnya, beberapa event yang sudah digelar seperti di Kecamatan Belakang Padang yang menggelar event Sampan Layar yang dilaksanakan pada Sabtu (17/8/2024) lalu di Dataran Lang-Lang Laut.

Baca Juga :  Rudi Sebut Butuh Kekompakan Bersama Dalam Wujudkan Kemajuan Kota Batam

Selain itu, di Kecamatan Bulang menggelar Lomba Sampan Layar pada Sabtu (24/8/2024) di Pulau Buluh. Di hari sama juga di Kecamatan Galang yang menggelar Bola Kaki dan Rangkaian Kegiatan Hiburan Rakyat di Lapangan Bola Kelurahan Karas.

Wako Batam disambut antusias oleh warga saat merayakan pesta rakyat HUT RI ke 79.

Selain itu, di Kecamatan Batu Aji menggelar Senam Sehat dan Jalan Santai Batu Aji Menyapa pada Minggu (25/8/2024) di Aviary Mall Batu Aji. Selanjutnya, di Kecamatan Batam Kota menggelar Senam Sehat Batam Kota pada Minggu (25/8/2024) di Mall Botania 2.

Baca Juga :  Ansar Temui Airlangga Hartarto Bahas Proyek Strategis di Kepri

Di hari sama juga, Minggu (25/8/2024) event memeriahkan HUT ke-79 RI juga digelar di Kecamatan Nongsa dengan menggelar event Pesta Rakyat Nongsa di Lapangan Bola Latief Mahmud, Sambau, Nongsa. Kemudian, event Lubuk Baja Night Carnival 2024 yang akan digelar Sabtu (7/9/2024) di Sepanjang Jalan Nagoya.

Di berbagai event, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, hadir langsung dan mengapresiasi pihak kecamatan yang sukses menggelar acara rangkaian HUT ke-79 RI tersebut.

“Mari bergembira bersama dalam sejumlah event yang digelar. Ini upaya Batam memeriahkan HUT ke-79 RI,” ujar Rudi.

Baca Juga :  Sekda Batam Terima Kunjungan Paskibraka Kabupaten OKI

Selain itu, Rudi juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga kekompakan dan mendukung program pemerintah dalam membangun dan memajukan daerah.

“Jaga kekompakan demi membangun negeri ini,” ajak Rudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *