Peringati HUT Polwan ke 76, Kapolresta Tanjungpinang Berpesan Agar Tetap Solid

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Budi Santosa, S.H., S.I.K., M.H memotong kue tumpeng usai upcara HUT Polisi Wanita yang ke 76, Senin (2/9/2024). (Foto: Humas Polresta Tanjungpinang)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM –  Jajaran Polresta Tanjungpinang menggelar Apel pagi dan perayaan Peringatan HUT Polisi Wanita yang ke-76 di Mapolresta Tanjungpinang, Senin (02/09/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Budi Santosa, S.H., S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh Wakapolresta Tanjungpinang, AKBP Arief Robby Rachman, S.H., S.I.K., M.Si.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Budi Santosa, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan dalam kegiatan tersebut, “Ada beberapa hal penting yang harus saya sampaikan terkait pelaksanaan tugas kita, pertama saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Perwira, Bintara, dan ASN yang telah melaksanakan tugas pengamanan HUT Kemerdekaan Indonesia di Wilayah Kota Tanjungpinang, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan tertib,” ujarnya.

Baca Juga :  Soal Nasib Hasan, Gubernur: Kita Konsultasi dengan BKD

Selanjutnya, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel karena telah berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan Gebyar Merah Putih yang lalu.

“Saya mengingatkan kepada seluruhnya, bahwa sudah tidak lama lagi kita akan memasuki akhir tahun, sehingga jika masih ada anggaran yang belum terserap sebanyak 100 persen, harus diselesaikan secepatnya, jangan nanti malah jadi temuan,” ungkapnya.

Selaku Kapolresta Tanjungpinang, ia mengucapkan, selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita yang ke-76.

“Semoga kedepannya makin solid dan dapat menjadi panutan yang positif bagi masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga :  Nurdin Basirun Disambut Tangis Haru Tiba di Karimun

Kegiatan itu dilanjutkan dengan pembacaan doa dan pemotongan kue tumpeng di Ruang Kerja Polresta Tanjungpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *