Paslon Sahrial – Andika Putra Kenedi Resmi Mendaftar ke KPU Bengkalis

Syahrial - Andika Putra Kennedi bersama pendukungnya menuju ke Kantor KPUD Bengkalis untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bengkalis, Rabu (28/8/2024). (Foto2: Ria)

BENGKALIS.RADARSATU.COM – Dengan menaiki becak motor, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis menuju ke KPU Bengkalis di jalan Pertanian, Kelurahan Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis dalam rangka melakukan pendaftaran Pilkada Bengkalis 2024, Rabu (28/8/2024) sekitar pukul pukul 15.30 WIB.

Jarak beberapa meter sebelum sampai di gerbang Kantor KPU Bengkalis, Paslon Syahrial – Andika turun dari becak motor dan berjalan kaki bersama pendukungnya, diiringi dengan barongan dan tabuhan kompang dari beberapa kelompok kompang, salah satunya group kompang dari Desa Kelapapati, tempat tinggal Indra Gunawan atau Ngah Eet yang di tunjuk sebagai ketua team pemenangan Sahrial – Andika.

Sesampainya kedua pasangan calon tersebut sampai di gerbang KPU Bengkalis, Sahrial-Andika langsung disambut dengan silat tradisional Melayu yang diiringi tabuhan gendang naviri.

Baca Juga :  Demi Kelancaran Pemilu, Kapolres Bengkalis Lakukan Pengecekkan ke Kantor KPU Bengkalis

Sebelum masuk ke dalam kantor KPU Paslon ini terlebih dahulu di sambut dengan tarian tepak sirih dan diberikan tanjak sebagai cendera mata oleh pihak KPU kepada Paslon tersebut.

Syahrial – Andika Putra Kennedi saat mendaftar ke KPU Bengkalis sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bengkalis disambut dengan antusias pendukung dan Ketua serta Komisioner KPU Bengkalis.

Profil pasangan Syahrial – Andika Putra Kennedi yang diusung partai Golkar bisa disebut duet anak muda mantan aktivis di masa perkuliahan.

Syahrial sebelum aktif di politik, merupakan aktivis di berbagai organisasi saat menjadi mahasiswa di UIN Suska Riau yang lulus tahun 2004 ini di antaranya pernah menjadi Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis di tahun 2001 hingga tahun 2002, dan beliau sampai saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Bengkalis.

Baca Juga :  Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Hadiri Perayaan Imlek di Sedanau

Tak kalah pasangannya Andika Putra Kennedi juga sosok pria berusia 34 tahun yang aktif disejumlah organisasi dan pernah menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Sakai Riau 2017 hingga 2019, terakhir beliau menjabat sebagai Ketua KNPI Bengkalis tahun 2021 hingga 2024 ini.

Selain itu selama menjadi mahasiswa Andika juga menjadi aktivis kampus dan aktif di organisasi mahasiswa lainnya.

Dan alhamdulilah pendaftaran Paslon tersebut berjalan dengan lancar dan baik, dan pihak KPU masih menunggu sampai batas akhir pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *