Diusung Empat Partai, Paslon Rahma-Rizha Hafiz Resmi Daftar ke KPU Tanjungpinang

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma dan Rizha Hafiz, resmi mendaftar ke KPU Tanjungpinang pada Kamis (29/08). (Foto: Yuki Vegoeista)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma dan Rizha Hafiz, resmi mendaftar ke KPU Tanjungpinang pada Kamis (29/08). Pasangan ini diusung oleh empat partai besar, yakni NasDem, Demokrat, PKS, dan PAN, serta mendapat dukungan dari tiga partai non parlemen, yaitu PSI, PBB, dan Partai Buruh.

Setelah proses pendaftaran selesai, Rahma menyampaikan bahwa berkas pendaftaran mereka telah diterima dengan lengkap oleh KPU Tanjungpinang. Mantan Walikota Tanjungpinang ini menyatakan komitmennya untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Tanjungpinang.

“Tujuan utama kami untuk membangun Kota Tanjungpinang lebih baik lagi,” ujar Rahma.

Baca Juga :  Bupati Lingga Minta Kepala Sekolah Amanah dan Bertanggungjawab

Rahma juga mengajak seluruh pendukung dan simpatisan untuk menjaga jalannya pemilihan dengan damai dan saling menghargai. Ia menambahkan bahwa mereka akan melanjutkan beberapa program unggulan yang pernah digagas bersama almarhum Syahrul, seperti program seragam gratis untuk siswa SD dan SMP, serta memperkuat ekonomi masyarakat Tanjungpinang.

“Yang baik kami pertahankan, yang kurang akan diperbaiki, dan yang belum ada, kami siap menjemput amanah,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua KPU Tanjungpinang, Muhammad Faizal, menyampaikan bahwa berkas pendaftaran pasangan Rahma-Rizha dinyatakan lengkap.

Baca Juga :  Walau Ada CCTV, Tidak Mengurungkan Maling Ini Bobol Toko

“Kami memeriksa secara detail agar tidak ada yang terlewat. Verifikasi dilakukan secara baik dan benar,” ujar Faizal.

Selanjutnya, pasangan calon akan menjalani tes kesehatan yang dijadwalkan pada Sabtu, 31 Agustus 2024 di RSUD Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang mulai pukul 07.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *