Didukung 11 Partai, Paslon Kasmarni – Bagus Santoso Daftar Pilbup ke KPU Bengkalis

Paslon Kasmarni - Bagus Santoso diantar pendukungnya saat akan mendaftar ke KPU Bengkalis sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati, Kamis (29/08/2024). (Foto2: Ria)
Paslon Kasmarni – Bagus Santoso diantar pendukungnya saat akan mendaftar ke KPU Bengkalis sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati, Kamis (29/08/2024). (Foto2: Ria)

BENGKALIS.RADARSATU.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Kasmarni – Bagus Santoso, resmi mendaftar ke KPU Bengkalis di Jalan Pertanian, Kamis (29/08/2024).

Pasangan ini diusung oleh beberapa partai besar, yakni PDIP, Partai NasDem, Partai Demokrat, PKS, PAN, PK,, PPB, PPP, Perindo, Partai Gerindra dan Partai Gelora.

Setelah deklarasi yang diadakan di lapangan Tugu Bengkalis jalan Sudirman di gelar, kedua pasangan calon dan rombongan langsung menuju kantor KPU Bengkalis dan disambut oleh Ketua KPU Bengkalis dan komisioner dengan diiringi reok, tabuhan kompang, barongsai dan tarian tepak sirih, serta pemberian cenderamata berupa selendang dan tanjak sebelum Paslon tersebut memasuki ruangan pendaftaran.

Baca Juga :  Ramadan Berkah, Polsek Bengkong Berbagi Takjil ke Masyarakat dan Pengguna Jalan

Proses pendaftaran berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun setelah perwakilan paslon menyerahkan berkas syarat pencalonan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis tahun 2024.

Selesai melakukan pendaftaran, Paslon Kasmarni – Bagus Santoso mengadakan press release kepada sejumlah wartawan yang hadir. Kasmarni yang merupakan calon inkumben menyampaikan bahwa berkas pendaftaran mereka diterima oleh KPU Bengkalis .

Paslon Kasmarni – Bagus Santoso foto bersama usai mendaftar di KPU Bengkalis.

“Alhamdulillah semua berkas-berkas kami berdua sebagai syarat pencalonan dianggap lengkap oleh KPU Bengkalis. Kami berdua berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis dengan program-program unggulan, salah satunya pembangunan jembatan Bukit Batu – Bengkalis. Harapan dan tujuan kami untuk membangun Kabupaten Bengkalis lebih baik lagi, ujarnya Kasmarni.

Baca Juga :  Dumai Maju dan Bersatu, Bupati Bengkalis Hadiri Paripurna Istimewa Hari Jadi 24 Tahun

Kasmarni juga mengajak seluruh masyarakat, pendukung dan simpatisan untuk menjaga jalannya pemilihan dengan damai dan saling menghargai, sehingga tercipta nya suasana yang nyaman di Kabupaten Bengkalis ini.

Sementara itu, Ketua KPU bengkalis, Agung Kurniawan menyampaikan bahwa berkas pendaftaran pasangan Kasmarni – Bagus Santoso dinyatakan lengkap.

“Kami memeriksa secara detail agar tidak ada yang terlewat. Verifikasi faktual yang akan dilakukan secara baik dan benar,” ujarnya.

Selanjutnya, pasangan calon akan menjalani tes kesehatan yang dijadwalkan pada Sabtu, 31 Agustus 2024 di RSUD, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *