Didukung 11 Parpol, Ansar-Nyanyang Deklarasi Maju Pilkada Kepri

Deklarasi Ansar-Nyanyang di Tanjungpinang. (Foto: Yuki)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura resmi mendeklarasikan diri untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Kepri periode 2024-2029.

Deklarasi ini berlangsung di Hotel CK Tanjungpinang, Jalan RH Fisabilillah Batu 8 Atas, Kota Tanjungpinang, Rabu (28/8).

Pasangan dengan panggilan Sayang (Sahabat Ansar-Nyanyang) ini mendapat dukungan dari 11 partai politik (Parpol).

11 parpol tersebut adalah Partai Golongan Karya (Golkar), Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Baca Juga :  Wali Murid Tolak Rencana Penggabungan SMAN 3 dan SMAN 1 Tanjungpinang

Kemudian, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Partai Ummat, dan Partai Prima.

Ansar Ahmad bersyukur atas dukungan para parpol dan masyarakat terhadap pasangan Sayang. Ansar menegaskan, dukungan 32 kursi dari 45 kursi di DPRD Provinsi Kepri menjadi modal penting dalam perjuangan mereka.

“Terima kasih kepada parpol dan masyarakat yang mendukung pasangan Sayang ini adalah pasangan lanjutan karena kami ingin melanjutkan program-program yang sudah ada di pemerintah Kepri,” ujar Ansar.

Baca Juga :  Lapak Pasar Encik Puan Perak Tuai Keluhan, Pemkot Tanjungpinang Diminta Cari Solusi

Nyanyang Haris Pratamura menambahkan, deklarasi ini merupakan langkah awal untuk menuju kemenangan pasangan Ansar-Nyanyang di Pilgub Kepri 2024.

Ia bersama Ansar berkomitmen untuk melanjutkan program pembangunan  Kepri.

“Saya mohon kepada seluruh masyarakat untuk mendukung Ansar-Nyanyang. Mudah-mudahan kemenangan pasangan Sayang adalah kemenangan kita semua,” ucap Nyanyang.

Deklarasi yang dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan simpatisan ini semakin menguatkan posisi Ansar-Nyanyang sebagai salah satu pasangan calon yang diperhitungkan dalam kontestasi Pilgub Kepri 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *