Gubernur Kepri Serahkan Anugerah Paritrana Award kepada Tiga Daerah Terbaik

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyerahkan penghargaan Paritrana Award BPJS Ketenagakerjaan kepada Pemkab Bintan, Pemkab Kepulauan Anambas dan Pemkab Karimun di Gedung Daerah Tanjungpinang, pada Sabtu (17/08) malam.. (Foto: Ist)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad, didampingi Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbarriau, Eko Yuyulianda menyerahkan penghargaan kepada Pemkab Bintan, Pemkab Kepulauan Anambas dan Pemkab Karimun.

Penghargaan dalam rangka malam Penganugerahan Paritrana Award BPJS Ketenagakerjaan tersebut berlangsung di halaman gedung daerah pada Sabtu (17/08) malam.

Kepala Kanwil BPJS Ketenagakerjaan Sumbarriau, Eko Yuyulianda mengatakan, Paritrana Award merupakan apresiasi pemerintah kepada Pemerintah Daerah, Pemerintah Desa, dan Pelaku Usaha yang telah mendukung implementasi program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek) untuk mewujudkan Universal Coverage Jamsostek.

Baca Juga :  Upacara Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024, Kapolres Bintan Berikan Penghargaan Kepada 4 Personil Berprestasi

“Kategori Pemerintah Kabupaten/ Pemerintah Kota terbaik tahun ini, di Kepulauan Riau diraih oleh Bintan, Anambas dan Karimun,” ujarnya didampingi Kepala Kantor Cabang Tanjungpinang Sunjana Achmad.

Selain kepada Pemkab/ Pemko, pemberian penghargaan berupa piagam tersebut juga diberikan kepada perusahaan skala besar sektor keuangan, yakni BPR Mega Mas Lestasi dan BPR Asia Sejahtera. Selanjutnya kategori perusahaan besar sektor perdagangan dan jasa, yakni kepada RS Awal Bros, Pelayanan Listrik Nasional Batam dan RS Santa Elisabeth.

Perusahaan besar sektor pendidikan, kepada Politeknik Negeri Batam dan STIE Pembangunan. Penghargaan kepada Usaha Kecil Mikro, kepada Yoongkee soup seafood, dan terakhir kategori pemerintah desa, diberikan kepada Desa Busung, Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Pokdakan Tuah Ketam Panen Puluhan Kilogram Kepiting

Gubernur Ansar Ahmad menekankan, pentingnya peningkatan daya saing dalam bidang teknologi dan pendidikan, yang diharapkan mampu membawa Sumber Daya Manusia (SDM) Kepri bersaing dengan bangsa lainnya.

“Mari bahu membahu bekerja keras mewujudkan cita-cita dan mimpi menjadikan Kepri sebagai salah satu Provinsi yang diperhitungkan, tidak hanya oleh provinsi lain, namun juga oleh negara lain,” tegasnya.

Malam penganugerahan Anugerah Paritrana Award turut disaksikan jajaran Forkopimda di lingkungan Provinsi Kepri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *