Warga Jalan Salam Tanjungpinang Ikut Meriahkan Gebyar HUT RI ke-79

Ketua Pantia M. Syfari-ari (menggunakan pakaian bewarna biru dan Ketua rt 02 rw 11 kel. Sungai jang, Nasruddin (menggunakan pakaian batik) saat memotong pita tanda rangkaian acara yang akan dimulai (Foto2: Yuki Vegoeista)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Warga Jalan Salam RT 02 RW 11, Kelurahan Sungai Jang, Kota Tanjungpinang antusias menghadiri acara Gebyar HUT Republik Indonesia ke-79.

Acara yang berlangsung meriah ini diisi dengan berbagai perlombaan yang siap diikuti oleh masyarakat, mulai dari lomba karaoke, domino, hingga berbagai kegiatan lainnya yang menarik minat warga.

Ketua Panitia kegiatan, Muhammad Syafri menyampaikan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan untuk dapat merayakan HUT RI ke-79 ini bersama-sama.

“Kami sebagai warga negara Republik Indonesia sangat bersyukur bisa bertemu di momen yang ke-79 ini. Acara ini telah kami rencanakan dengan matang dan melibatkan semua unsur warga,” ujarnya, Sabtu (17/08).

Baca Juga :  Pj. Wali Kota Tanjungpinang Andri Siap Tunaikan Amanah Mendagri dan Gubernur

Ia berharap kegiatan tersebut dapat menjadi ajang untuk merangkul seluruh masyarakat dan mempererat kebersamaan antar warga.

Rangkaian acara yang disiapkan oleh panitia cukup beragam. Mulai dari perlombaan karaoke yang digelar dari malam ini hingga malam puncak pada tanggal 25 Agustus, lomba domino yang akan diikuti oleh warga di lingkungan RW 11, hingga kegiatan jalan santai berhadiah dan senam sehat yang akan dilaksanakan besok pagi.

Warga Jalan Salam RT 02 RW 11, Kelurahan Sungai Jang, Kota Tanjungpinang antusias menghadiri acara Gebyar HUT Republik Indonesia ke-79.

Selain itu, terdapat juga perlombaan untuk anak-anak dengan 13 item permainan yang dibagi dalam 4 kategori umur.

Ari menambahkan akan ada hadiah berupa barang dan uang pembinaan bagi para pemenang lomba, serta penghargaan khusus untuk warga tauladan.

Baca Juga :  Bupati Karimun Terima JMSI Award 2024 Katagori Inovasi Pemerintahan

“Kami berharap masyarakat tetap semangat, kompak, dan terus menjalin silaturahmi yang baik. Ke depan, Insya Allah, kita akan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan positif yang lebih baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua RT 02 RW 11, Nasruddin menjelaskan kegiatan tersebut merupakan bentuk penghargaan kepada perjuangan bangsa Indonesia dan bertujuan untuk mempererat lagi hubungan antar warga.

“Setiap tahun kita melaksanakan acara HUT RI, dan tahun ini diharapkan bisa lebih meriah lagi. Perlombaan karaoke bahkan diikuti oleh warga dari luar lingkungan kita,” ujarnya.

Baca Juga :  BP Batam Laksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Tanjak

Acara ini didukung penuh oleh partisipasi dan gotong royong masyarakat, serta sumbangan dari para donatur dan sponsor. Masyarakat setempat pun diharapkan terus mendukung hingga puncak acara nanti dan menjadikan HUT RI ke-79 ini sebagai momen yang tak terlupakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *