Gelar Rapat Pleno, DPC PKB Karimun Usulkan Gus Muhaimin Kembali Nahkodai PKB

Ketua DPC PKB Karimun, Nyimas Ujiani saat diwawancarai wartawan. (Foto: Riandi/Radarsatu).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun menggelar rapat pleno luar biasa, Jumat (16/8/2024) malam.

“Alhamdulillah kami DPC PKB Kabupaten Karimun malam ini menggelar rapat khusus yaitu memplenokan tentang rekomendasi pengusulan untuk Gus Muhaimin Iskandar kembali memimpin DPP PKB untuk periode 2024-2029,” kata Ketua DPC PKB Karimun, Nyimas Ujiani.

Nyimas menilai, selama kepemimpinan Gus Muhaimin, PKB terus mengalami kemajuan signifikan. Oleh karena itu, tidak ada alasan lain untuk tidak memilih Gus untuk memimpin PKB kembali untuk periode 2024-2029 mendatang.

Baca Juga :  Saka Bahari Elang Samudera Binaan Lanal TBK Raih Juara Umun Sail Tidore 2022

“Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak memilih beliau. Karena kami tahu selama kepemimpinan beliau, PKB sangat luar biasa, PKB semakin solit dan PKB semakin melejit. Inilah kiat kami untuk mengusung kembali gus muhaimin menjadi ketua umum PKB,” ujarnya.

Nyimas menjelaskan, Muktamar itu akan dilaksanakan di Bali pada tanggal 24 hingga 25 Agustus 2024 mendatang.

“Insya’allah pemilihannya tanggal 24-25 Agustus di Bali. Kami kader-kader PKB merasakan semangat yang sama untuk beliau,” jelasnya.

Nyimas menambahkan, dari 7 kabupaten/kota di Provinsi Kepri sudah 4 DPC yang menginginkan Gus Muhaimin kembali menahkodai PKB.

Baca Juga :  Kinerja Baik Mal Pelayanan Publik Tanjungpinang Dapat Apresiasi dari Pj Wali Kota Tanjungpinang

“Untuk di Kepri yang sudah melakukan itu Batam, Tanjungpinang, Lingga, dan hari ini kita DPC PKB Karimun. Insyaallah 7 kabupaten/kota yang ada di Kepri melakukan hal yang sama,” tambahnya.

Penulis: HaryonoEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *