Diduga Pakai Narkoba, Pengendara Mobil Tabrak 4 Pemotor di Pekanbaru, 1 Tewas

Ilustrasi laka lantas. (Foto: Ist)

PEKANBARU, RADARSATU.COM – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Adi Sucipto, Pekanbaru, Riau, Sabtu (10/8/2024) sekira pukul 09.30 WIB. Tabrakan yang terjadi antara satu pengendara mobil Avanza dengan 4 pengendara motor.

Akibat insiden tersebut satu pengendara ojek online (ojol) tewas setelah mendapat perawatan di rumah sakit.

Kecelakaan terjadi ketika sebuah mobil Avanza Veloz BM 18xx ZA yang dikemudikan oleh PPA melaju dari arah barat menuju timur.

Setibanya di depan Toko Buku Ikhlas, Jalan Adi Sucipto, mobil tersebut tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak empat sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga :  Suami Istri Jadi Korban Lakalantas di Km. 12 Tanjungpinang

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa saat dikonfirmasi mengatakan, pengemudi Avanza, PPA (35) diduga memakai narkoba.

Akibat ulah PPA, seorang driver ojol bernama Noverdi (49), tewas di tempat. Sementara, tiga orang pemotor lainnya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Ada satu orang driver ojol meninggal dunia saat menjalani perawatan medis,” lanjutnya.

Sementara PPA saat diperiksa polisi dinyatakan positif menggunakan narkoba. “Pengemudi Avanza berinisial PPA saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Untuk tes urine nya positif menggunakan narkotika,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *