Kajari Batam Dukung Keikutsertaan Kontingen PWI Kepri di Porwanas Kalsel 2024

Ketua dan Pengurus PWI Kepri foto bersama Kajari Batam, I Ketut Kasna Dedi usai melakukan pertemuan. (Foto: Dok. PWI Kepri)

BATAM, RADARSATU.COM – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, I Ketut Kasna Dedi memberikan dukungan kepada kontingen Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) Provinsi Kepri di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke-14 di Kalimantan Selatan (Kalsel) pada tanggal 19-26 Agustus 2024 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan Kajari Batam saat menerima kunjungan silaturahmi Ketua PWI Kepri, Andi Gino didampingi Ketua dan Sekretaris SIWO PWI Kepri, Amir dan Rozi Juhendra serta Plt Ketua PWI Kota Batam, Qoriul Fitra, Rabu (7/8/24) pagi di ruang kerjanya.

Bukan sekedar dukungan moril, namun Kajari Batam juga berjanji akan memberikan dukungan lain untuk memastikan kontingen SIWO PWI Kepri bisa bertolak ke Kota Banjarmasin,

Baca Juga :  Usai Monitoring Harga Pangan, Pj Wali Kota Tanjungpinang Minta Distributor Tak Jual Lebihi HET

“Kejari Batam membuka diri dengan teman-teman wartawan, terlebih assosiasi media seperti PWI, kami siap ikut mensupport jika ada kegiatan, termasuk Porwanas,” ungkapnya.

Meski tidak disebutkan secara rinci bentuk bantuannya, namun pernyataan Kajari Batam menambah optimisme kontingen SIWO PWI Kepri bisa berpartisipasi di ajang olahraga tertinggi di Indonesia untuk jurnalis.

Ketua PWI Kepri, Andi Gino mengaku senang mendapatkan support dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, terlebih dukungan disampaikan langsung oleh pimpinan tertinggi di lembaga tersebut.

“Kami berterimakasih sudah diterima dengan baik, terlebih pak Kajari menyambut baik berbagai program kerja PWI Kepri, termasuk keikutsertaan PWI Kepri di Porwanas Kalsel,” ungkap Wartawan Senior Kepri ini.

Baca Juga :  Agus Hidayat Kembali Nahkodai Perkemi Kepri

Disampaikan bahwa sinergitas antara wartawan dengan Kejari Batam sudah cukup bagus, namun harus terus ditingkatkan agar betul-betul bisa bekerjasama dalam peran dan fungsi masing-masing.

Terakhir disampaikan, bahwa PWI Kepri membuka diri seluas-luasnya untuk semua instansi, baik vertikal maupun horizontal . Dan menaruh harapan bisa saling menguatkan demi kepentingan bangsa dan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *