Turnamen Futsal KMG Cup III Kembali Digelar, Daftarkan Tim Anda Segera! Peserta Terbatas

Peserta turnamen futsal KMG Cup. (Foto: dok.KMG/Radarsatu).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Karimun Media Grup (KMG) kembali menggelar turnamen futsal yang ke tiga tahun 2024.

Turnamen ini terbuka untuk umum, namun untuk peserta juga terbatas dan panitia KMG Cup III hanya menampung 54 tim futsal saja. Oleh karena itu, daftarkan segera tim futal anda.

Turnamen KMG Open CUP II ini akan digelar tanggal 22 hingga 25 Agustus 2024 mendatang, di GOR Indor Badang Perkasa, Kabupaten Karimun, dengan total hadiah Rp 28 juta dan memperebutkan piala bergilir.

Ketua panitia turnamen futsal KMG Cup III, Fedriyansyah mengatakan, pihaknya telah membuka pendaftaran sejak Sabtu, 20 Juli 2024 hingga 18 Agustus 2024 mendatang.

Baca Juga :  Kabar Gembira, Kepri Bakal Miliki Sirkuit Bertaraf Internasional

“Pendaftarannya sudah kita buka dari kemarin. Saat ini sudah 40 tim yang mendaftar,” katanya, Kamis (1/8/2024) siang.

Pria yang akrab disapa Gogon itu menjelaskan, pada tahun 2022 peserta KMG Cup I berjumlah 43 tim yang berasal dari Kepri dan Riau.

Namun kali ini akan diisi dengan pemain futsal dari liga nasional. Hal tersebut antusias pecinta olahraga futsal di Kepri sangat tinggi.

“Turnamennya open, terbuka untuk umum, tapi terbatas hanya 54 tim futsal saja. Kami lihat antusias pecinta olahraga futsal sangat tinggi, makanya kami terus rutin menggelar turnamen dan turnamen kali ini akan diisi dengan pemain futsal dari liga nasional,” jelasnya.

Baca Juga :  Belum 3 Bulan Diresmikan, Plafon Masjid Tanjak Runtuh

Sementara itu Ketua KMG, Muhammad Sarih menambahkan, KMG ini merupakan wadah berbagai platfoam media di Karimun, yang tidak hanya diisi oleh para jurnalis saja, melainkan dari kehumasan dan instansi-instansi vertikal di Kabupaten Karimun.

“Perlu saya jelaskan, KMG ini di dalam nya bukan hanya para wartawan saja, namun kehumasan dari sejumlah instansi vertikal juga ada,” tambahnya.

Menurutnya, turnamen ini merupakan bentuk kepedulian KMG terhadap insan olahraga di Kabupaten Karimun untuk menyalurkan hobbinya. Ini kali ketiga KMG mengadakan turnamen futsal dengan tujuan melahirkan bibit-bibit atlet yang selama ini tidak terlihat.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Dapat Dua Penghargaan Sekaligus di Anugerah Meritokrasi 2023

“Kami berharap kegiatan ini terus terlaksana demi melahirkan atlet berbasis nasional maupun internasional, yang mungkin selama ini belum terlihat oleh publik,” ujarnya.

Penulis: HaryonoEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *