Letda Erikson Nababan Cek Kegiatan Semenisasi Jalan di Desa Sanglar Program TMMD ke-121

Danki SSK TMMD ke-121, Letda Inf Erikson Nababan mengecek sasaran semenisasi Jalan di Desa Sanglar. (Foto: Riandi/Radarsatu).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Danki SSK TMMD ke-121, Letda Inf Erikson Nababan mengecek sasaran semenisasi Jalan di Desa Sanglar, Selasa (30/7/2024).

Letda Erikson memastikan kesiapan personel dan material yang terlibat dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini.

Selain mengecek dan memantau perkembangan pekerjaan, , Letda Erikson juga memberikan arahan dan semangat kepada para prajurit dan warga yang terlibat dalam proses pembangunan.

“Kegiatan ini adalah bagian dari upaya kita untuk meningkatkan infrastruktur di daerah pedesaan, sekaligus mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat,” ujar Letda Erikson.

Baca Juga :  Polisi dan Tim Medis Karimun Periksa 52 ABK Kapal Rawai

Program TMMD ini menjadi salah satu wujud nyata kontribusi TNI dalam pembangunan di daerah-daerah terpencil dan terisolasi.

Kegiatan semenisasi jalan di Desa Sanglar diharapkan dapat mempermudah akses transportasi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Masyarakat Desa Sanglar juga menyambut baik dan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini, yang diharapkan selesai tepat waktu dan memberikan manfaat jangka panjang bagi mereka.

“Kegiatan TMMD ke-121 di Desa Sanglar ini merupakan bagian dari rangkaian program yang dilakukan oleh Kodim 0317/TBK untuk membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pembangunan infrastruktur dasar,” jelasnya.

Baca Juga :  Diduga Hina Presiden RI Lewat Akun Facebook, Pria di Karimun Ditangkap Polisi

Program ini juga sejalan dengan misi TNI dalam mendukung pembangunan nasional dan memperkuat ketahanan masyarakat di wilayah perbatasan.

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, TMMD ke-121 di Desa Sanglar diharapkan dapat berjalan lancar dan membawa dampak positif bagi kehidupan masyarakat di sekitar.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerja sama dalam kegiatan ini,” tambahnya.

Penulis: HaryonoEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *