Isnaini Bayu Wibowo Kembali Jabat Ketua Umum Pajamas Kepri Periode 2024-2027

Sekda Kepri Adi Prihantara membacakan SK Mubes pengukuhan Isnaini Bayu Wibowo sebagai Ketua Umum Pajamas 2024-2024 dan pengurus bertempat di Asrama Haji Tanjungpinang, Minggu (27/7/2024). (Foto2: dwa)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kepri Adi Prihantara melantik dan mengukuhkan Ketua dan pengurus Paguyuban Jawa Mandiri Serantau (Pajamas) Provinsi Kepulauan Riau periode 2024-2027 di Asrama Haji Tanjungpinang, Minggu (28/7).

Berdasarkan Surat Keputusan Musyawarah Bersama (SK Mubes), Isnaini Bayu Wibowo terpilih kembali sebagai Ketua Umum Pajamas Kepri periode 2024-2027 untuk yang kedua kalinya, dan Suradi sebagai Ketua Harian Pajamas Kepri.

Usai membacakan Surat Keputusan Musyawarah Bersama pengukuhan Ketua dan Pengurus, Sekda Kepri Adi Prihantara menyerahkan bendera Pataka Pajamas Kepri kepada Ketua Umum terpilih Isnaini Bayu Wibowo.

Sekda Kepri Adi Prihantara foto bersama Ketua dan Pengurus Pajamas Kepri periode 2024-2027.

Sekda Kepri, Adi Prihantara yang mewakili Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang tidak bisa hadir mengatakan, dengan kehadiran organisasi Pajamas Kepri yang sudah enam tahun berdiri, diharapkan dapat mempersatukan semua elemen masyarakat yang di Kepri pada umumnya, dan Kota Tanjungpinang pada khususnya.

Baca Juga :  Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-75, Bright PLN Batam Hadirkan Program Gratis Naik Daya

“Sesuai dengan falsafah dimana langit di junjung, disitu bumi dipijak. Artinya Pajamas Kepri harus bisa menjadi pemersatu dan berkontribusi untuk pembangunan di Provinsi Kepri,” ujar Adi Prihantara.

Lebih lanjut Adi Prihantara mengatakan optimis seluruh pengurus Pajamas Kepri dapat menjalankan organisasi untuk kepentingan yang positif yang menyentuh langsung ke masyarakat. Selain itu, Sekda Kepri juga meminta Pajamas dapat melestarikan budaya asal tanpa menghilangkan budaya kearifan lokal.

Sementara itu Ketua Umum Pajamas Kepri 2024-2027, Isnaini Bayu Wibowo berterima kasih kepada anggota yang kembali mempercayakan dirinya untuk memimpin Pajamas Kepri yang kedua kalinya.

Baca Juga :  Wabup Natuna: Hasil Puasa Hendaknya Bawa Perubahan Diri Menjadi Lebih Baik
Isnaini Bayu Wibowo, Ketua Umum Pajamas Kepri periode 2024-2027 didampingi Ketua Harian dan pengurus.

Bowo, sapaan akrabnya, mengatakan kedepan beberapa agenda kegiatan Pajamas Kepri sudah dipersiapkan. Seperti kegiatan ekonomi yang akan diberdayakan kepada anggota Pajamas Kepri, maupun kegiatan yang bergerak dibidang sosial.

“Dengan masa kepemimpinan 3 tahun kedepan, saya beserta pengurus Pajamas Kepri secara maksimal akan mengedepankan kegiatan seni dan budaya, disamping peningkatan ekonomi dan kegiatan sosial. Kami juga akan selalu ikut berkontribusi di semua kegiatan pemerintah yang ada di Kepri,” ujar Bowo.

Dilanjutkan Bowo, saat ini jumlah anggota Pajamas Kepri sekitar 225 kepala keluarga yang tersebar di seluruh Provinsi Kepri. Bowo mengatakan Pajamas Kepri terbuka bagi warga perantauan untuk menjadi anggota dan pengurus Pajamas Kepri. (Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *