Peringati Hari Jadi Kota Ranai ke 153, Bupati Wan Siswandi Sampaikan Capaian Kerja Diakhir Tahun Masa Jabatannya

Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan kata sambutan pada peringatan hari jadi Kota Ranai ke 153 di Gedung Sri Serindit, Sabtu (27/7/2024). (Foto: Daeng Murdifin)

NATUNA RADARSATU.COM – Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Menghadiri Peringatan Hari Jadi Kota Ranai yang ke 153 di Gedung Sri Serindit Batu Hitam Ranai pada Sabtu 27/7/24.

Dalam sambutannya Wan Siswandi menceritakan dan memaparkan sejarah berdiri Kota Ranai dan perkembangannya dari waktu ke waktu, hingga saat jadi Ibu Kota Kabupaten Natuna.

Wan Siswandi memaparkan hasil capaian program kerja WSRH dari sektor pendidikan, sarana prasarana dan pemberdayaan ekonomi masyarakat, banyak kegiatan pembangunan yang bersumber dan oleh Pemerintah Pusat di Kabupaten Natuna juga tidak terlepas dari usulan dan perjuangan Pemkab Natuna.

Baca Juga :  Bupati Natuna Sampaikan Rancangan Perubahan APBD Tahun 2020

Menurut Bupati Natuna Wan Siswandi, banyak capaian pendidikan diantaranya kerjasama Pemda Natuna dengan sejumlah perguruan tinggi dan universitas untuk pendidikan anak-anak, didukung oleh beasiswa untuk mahasiswa yang berprestasi.

Selain pendidikan, pembangunan infrastruktur jalan dan sarana perhubungan oleh Pemerintah Pusat semuanya tidak terlepas hasil loby dan perjuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna kepada Pemerintah Pusat.

Pada sektor pengembangan industri UMKM dan ekonomi masyarakat masih banyak rencana program yang belum tersentuh dan tercapai, karena waktu terbatas.

Wan Siswandi diakhir sambutannya, mengajak masyarakat Natuna untuk saling mendukung dan bersatu padu dan mendukung dirinya untuk melanjutkan memimpin Natuna yang insyaallah masih didampingi oleh Wakil Bupati Natuna saat ini Rodhial Huda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *