Gubernur Kepri Lantik Cokky Wijaya Jadi Kepala BP Bintan Wilayah Tanjungpinang

Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad, SE.MM menyaksikan penandatanganan Cokky Wijaya Saputra sebagai Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas Bintan dan Pelabuhan Bebas (KPBBPB) Bintan Wilayah Kota Tanjungpinang, Jum'at (26/7). (Foto2: Diskominfo Kepri)

KEPRI, RADARSATU.COM – Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad, SE.MM secara langsung melantik Cokky Wijaya Saputra sebagai Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas Bintan dan Pelabuhan Bebas (KPBBPB) Bintan Wilayah Kota Tanjungpinang, Jum’at (26/7).

Pelantikan yang berlangsung di Gedung Daerah Provinsi Kepri ini dihadiri Kepala Kejati Kaltim Iman Wijaya, Forkopimda di Provinsi Kepri, Kajati Kepri, Kabinda Kepri, DPRD Kepri yang diwakili anggota DPRD Kepri Teddy Jun Askara, Pj Walikota Tanjungpinang Andri Rizal, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, serta para Pengusaha dan mitra kerja BP Tanjungpinang Bintan.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang juga Ketua Dewan Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Bintan mengucapkan selamat kepada Kepala BP Kawasan Tanjungpinang yang dilantik.

Baca Juga :  Ansar Wujudkan Kepri Terang Secara Bertahap

“Semoga dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan mampu menjadikan BP Kawasan Tanjungpinang salah satu andalan dalam upaya percepatan ekonomi Kepri,” ujar Ansar.

Tak hanya itu, Menurut Ansar pelantikan ketua BP Kawasan Bintan wilayah Tanjungpinang ini merupakan upaya penyegaran guna pengoptimalan BP Kawasan Bintan wilayah Tanjungpinang.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyerahkan SK Pelantikan Cokky Wijaya sebagai Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas Bintan dan Pelabuhan Bebas (KPBBPB) Bintan Wilayah Kota Tanjungpinang

“Apalagi letak strategis dan posisi yang menjadikan Provinsi Kepri memiliki kekhususan dalam pengelolaan ekonomi khusus pada beberapa kawasan baik itu kawasan ekonomi khusus Batam, Bintan dan Karimun,” jelas Ansar.

Sehingga dengan adanya BP Kawasan ini lanjut Ansar dapat menjadi multiplayer efek dalam upaya peningkatan ekonomi Kepri.

Baca Juga :  Kurang Sosialisasi Tarif Parkir, Ombudsman Panggil Dewan dan Pemko Batam

“Semoga dengan pemimpin yang baru dilantik ini akan mampu mengembangkan kawasan ekonomi baru yang ada di wilayah kota Tanjungpinang,” pesan Ansar kepada Ketua BP Kawasan Bintan wilayah Tanjungpinang itu.

Ansar Ahmad yakin dengan berkembangnya BP Kawasan Tanjungpinang ini nantinya dapat menarik banyak investasi di Provinsi Kepri sebagai penguatan BP Kawasan Tanjungpinang.

“Teruslah lakukan konsolidasi internal dengan baik sehingga mampu mengatasi solusi dari setiap permasalahan dalam upaya peningkatan pertumbuhan ekonomi Kepri,” kata Ansar lagi. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *