Pj. Bupati Inhil Buka STQ ke VIII Tahun 2024 Kecamatan Batang Tuaka 

Bupati Indragiri H. Herman, SE, MT membuka secara resmi STQ Ke-VIII Tingkat Kecamatan Batang Tuaka Th. 2024 yang dilaksanakan di lapangan SD 003 Desa Sei Luar, Sabtu (20/07/2024) malam.

INHIL, RADARSATU.COM – Diawali dengan pengukuhan pengurus LPTQ Kecamatan Batang Tuaka untuk periode 2024-2029 dan pengurus RT/RW se Kecamatan Batang Tuaka periode 2024-2028, Penjabat Bupati Indragiri H. Herman, SE, MT membuka secara resmi STQ Ke-VIII Tingkat Kecamatan Batang Tuaka Th. 2024 yang dilaksanakan di lapangan SD 003 Desa Sei Luar, Sabtu (20/07/2024) malam.

Kegiatan yang mengangkat tema “Mari Jadikan Al-Qur’an Sebagai Pedoman Dalam Kehidupan Sehari-Hari” ini turut dihadiri Pj. Ketua TP. PKK Hj. Katerina Susanti Herman dan beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil, Camat dan Forkopimcam Kecamatan Batang Tuaka, juga tokoh agama dan tokoh masyarakat dengan diikuti para peserta dan official yang berasal dari 12 Desa dan 1 Kelurahan se Kecamatan Batang Tuaka.

Diawal sambutannya Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT mengatakan bahwa selain untuk menegakkan syiar agama Islam, kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiah diantara kita khususnya umat muslim.

Baca Juga :  Bupati Inhil Lepas 3.510 Paket Premium Ramadhan Berkah Dari Baznas Inhil

“Harapan saya kegiatan ini menjadi motivasi bagi masyarakat khususnya yang berada di Kecamatan Batang Tuaka untuk senantiasa mencintai dan menjadikan Al-Qur’an sebagai landasan dan pedoman hidup,” ucapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Pj. Bupati juga berpesan kepada pengurus RT/RW yang dikukuhkan untuk membantu pemerintah daerah dalam mengawasi dan mensukseskan pembangunan.

Usai membuka STQ, Pj. Bupati Inhil bersama Pj. Ketua TP. PKK juga berkesempatan melihat bazar UMKM dalam rangka memeriahkan STQ Kecamatan Batang Tuaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *