Sedang Mancing Perahu Tenggelam, 1 Orang Hilang di Sungai Indragiri Rengat

Tim SAR Pekanbaru melakukan pencarian korban yang hilang saat sedang memancing di Sungai Indragiri, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu. (Foto: Ist)

PEKANBARU, RADARSATU.COM – Tim Basarnas Pekanbaru mendapatkan laporan adanya kondisi membahayakan manusia, berupa satu orang tenggelam di Sungai Indragiri, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Satu korban tenggelam tersebut diketahui bernama Septian berusia 23 tahun.

Kepala Basarnas Pekanbaru, Budi Cahyadi mengatakan, pihaknya awalnya mendapatkan laporan bahwa telah terjadi sampan tenggelam di lokasi kejadian.

Berdasarkan laporan tersebut, tim SAR langsung diturunkan kelokasi untuk melakukan pencarian.

“Kejadiannya pada hari Kamis (18/7/2024) pukul 17.00 WIB. Setelah mendapatkan laporan, tim SAR langsung turun kelokasi dan sampai dilokasi pada pukul 01.30 WIB dini hari tadi,” katanya.

Baca Juga :  Satu Rumah di Tanjungpinang Habis Dilalap Si Jago Merah

Setelah tiba dilokasi, pagi ini tim SAR langsung melakukan pencarian korban berkoordinasi dengan unsur terkait lainnya yang ada di Inhu. Pagi ini, tim melakukan pencarian menggunakan alat Aqua eye dan rubber boat ke arah hilir sungai.

“Pencarian dilakukan ke arah hilir sungai dengan jarak 1 Km dari lokasi kejadian,” sebutnya. 

Untuk kronologis kejadiannya, sore itu korban dan dua orang kawannya sedang memancing. Tiba-tiba sampan yang dinaiki tiga orang tersebut menukik ke bawah dan lalu tenggelam.

“Dua orang berhasil selamat dan satu orang tenggelam dan sampai saat ini belum di temukan,” jelasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *