Evi Masamba Tiba di Tanjungpinang, Meriahkan Pelantikan BPW KKSS Kepri Malam ini

Evi Masamba saat tiba di Tanjungpinang. (Foto: Dok. KKSS Kepri)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM- Artis Dangdut Academy Indosiar, Evi Masamba tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, pada Sabtu (13/07). Kehadiran Evi Masamba untuk menghibur masyarakat Kota Tanjungpinang pada acara pelantikan dan pengukuhan BPW KKSS Kepri periode 2024-2029 di Halaman Tugu Sirih pukul 19.00 WIB malam ini.

Evi terlihat memakai rok putih berjaket orange berkaca mata hitam tiba di Bandara RHF pada pukul 12.10 WIB. Ia disambut sejumlah pengurus IWSS Kepri, Bintan, Tanjungpinang.

Sekretaris BPW KKSS Kepri, Amrullah Rasal membenarkan ha tersebut. Evi bersama rombongan pun dibawa langsung ke restoran Seinam makan siang bersama Ketua BPP KKSS Kepri dan Ketua dan Sekretaris KKSS Kepri serta pengurus lainnya.

Baca Juga :  Ady Indra Pawennari, Calon Ketua KKSS Kepri; Gagal di Kampung, Sukses Besar di Perantauan

“Iya, artis yang kita undang sudah hadir, salah satunya Evi Masamba,” jelas Amrullah.

Amrullah Rasal melanjutkan, persiapan agenda pelantikan dan pengukuhan BPW KKSS Kepri periode 2024-2029 telah dipersiapkan secara matang.

“Persiapan yang kita lakukan untuk agenda ini sudah 100 persen, kemudian ada beberapa BPW dari provinsi lain seperti Papua, Kalimantan juga sudah hadir, BPD Kabupaten Kota ikut hadir semuanya, InsyaAllah mudah – mudahan kegiatan kita akan berjalan lancar tanpa ada aral rintangan,” ungkap Amrullah.

Terkait hiburan artis dangdut, Amrullah menyebutkan ada dua artis yang sengaja diundang untuk menyanyikan lagu Bugis, antara lain Evi Masamba dan Daeng Hasbi.

Baca Juga :  Satresnarkoba Polres Bintan Tangkap Residivis Narkoba

“Hiburan artis akan kita mulai setelah prosesi pelantikan dilakukan, jadi diestimasikan Evi Masamba akan tampil diatas jam 21.00 malam, acara ini tentunya akan kita buat semeriah mungkin,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *