100 Anak Ikuti Khitanan Massal Kejari Karimun

Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Priyambudi melihat kegiatan khitanan massal. (Foto: Riandi/Radarsatu).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Sebanyak 100 anak mengikuti Khitanan Massal, yang digelar Kejaksaan Negeri  (Kejari) Karimun, Jumat (5/7/2024).

Kegiatan khitanan massal itu sangat diminati oleh masyarakat. Hal tersebut terlihat pada orang tua yang mendaftarkan anak nya untuk mengikuti khitanan massal.

Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Priyambudi mengatakan, kegiatan itu digelar dalam rangka Hari Adhayaksa ke-64 tahun 2024.

“Kegiatan ini dalam rangka Hari Adhayaksa ke-64 tahun 2024,” katanya di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Karimun.

Priyambudi menjelaskan, kegiatan khitanan massal ini sebagai  bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Karimun dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Karimun.

“Kegiatan ini salah satu bentuk rasa syukur dan ucapan terimakasih kami dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke-64 tahun ini,” jelasnya.

Kegiatan sunatan masal ini diharapkan bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan layanan sunat gratis dengan lebih mudah.

“Kami harap, kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat bisa dirasakan. Selain penanganan masalah Hukum, kami juga memiliki kegiatan-kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat,” tambahnya. (*)

Penulis: HaryonoEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *