Usai Sertijab, Kapolresta Tanjungpinang Minta 9 PJU Baru Kuasai Wilayah

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol. H. Ompusunggu, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) 9 Pejabat Utama Polresta Tanjungpinang, di Lapangan Bhayangkara Polresta Tanjungpinang, Rabu (03/07).

“Kepada PJU yang baru menerima Sertijab ini, dalam waktu 24 jam harus segera bisa menguasai dan memahami wilayah hukum Polresta Tanjungpinang,” ucapnya.

“Saya berpesan kepada PJU ini, untuk terus belajar meningkatkan kemampuan-nya, agar dapat menjalankan tugas Negara dengan profesional,” tambah Kombes Pol Heribertus Ompusunggu.

Ia menuturkan, hal tersebut dikarenakan masa Pilkada yang tidak lama lagi akan segera diselenggarakan. Sehingga personel diminta untuk cepat beradaptasi dengan hukum yang telah ditetapkan di wilayah Polresta Tanjungpinang.

“Saya juga tidak lupa untuk berpesan kepada yang baru dilantik, dalam bertugas untuk selalu mengedepankan pengayoman dan perlindungan bagi masyarakat,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kapolresta Tanjungpinang menjelaskan, jabatan Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang telah diisi oleh AKP Arbi Guna Bimantara, dan Kasat Polairud Polresta Tanjungpinang dijabat AKP Adiyanto.

“Sementara, Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang yang baru saat ini dijabat oleh AKP Agung Tri Purbowo, Kasatbinmas Polresta Tanjungpinang dijabat oleh AKP Purbowo dan terakhir Kabag SDM Polresta Tanjungpinang dijabat oleh AKP Suprihadi Hartono,” jelasnya.

“Selain itu, 4 Kapolsek tersebut diantaranya yaitu Kapolsek Bukit Bestari dijabat oleh Kompol Suwitnyo, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura dijabat oleh AKP Rifi Sitohang dan Kapolsek Tanjungpinang Barat dijabat oleh AKP Subaidah serta Kapolsek Tanjungpinang Timur dijabat oleh AKP Sugiono,” pungkas Kapolresta Tanjungpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *