41 Personel Polres Karimun Jalani Prosesi Kenaikan Pangkat

41 Personil Polres Karimun melakukan foto bersama. (Foto: Riandi/Radarsatu).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Sebanyak 41 personel Polres Karimun naik pangkat setingkat lebih tinggi. Prosesi kenaikan pangkat itu dilaksanakan di lapangan Bhayangkara Polres Karimun, Senin (1/7/2024).

Kenaikan pangkat dan pengabdian tersebut berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor : STR KNP periode 1 Juli 2024 Nomor: STR/330//VI/KEP./2024 tanggal 21 Juni 2024 bahwa Perwira dan Brigadir Polri Polda Kepri telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal 1 Juli 2024.

Personel yang melaksanakan kenaikan pangkat diantaranya dari pangkat IPTU ke AKP 1 orang,  IPDA ke IPTU 1 orang, dari pangkat AIPDA ke AIPTU 2 orang, dari pangkat BRIPKA ke AIPDA 1 orang, dari pangkat BRIGPOL ke BRIPKA 7,orang dari pangkat BRIPTU ke BRIGPOL 26 orang dan dari pangkat BRIPDA ke BRIPTU 3 orang.

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus menegaskan, kenaikan pangkat ini merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari kesatuan terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas pengabdian terhadap tugasnya dengan baik, dan bukan merupakan hadiah yang diberikan begitu saja, namun merupakan hasil kerja keras dalam mengemban tugas dan pengabdian dilingkungan kerja masing-masing.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan selamat kepada 41 personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, tentu ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi rekan-rekan yang naik pangkat, saya juga menekankan kepada personel yang telah naik pangkat, bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar gagah gagahan, namun beban tugas yang di emban semakin berat dan banyak tantangan,” tegasnya. (*)

Penulis: HaryonoEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *