Maknai HUT Bhayangkara ke-78, Polres Karimun Gelar Upacara Istimewa

Suasana pelaksanaan upacara memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. (Foto: Riandi/Radarsatu).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Polres Karimun menggelar upacara memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di halaman Kantor Bupati Karimun, Senin (1/7/2024).

Dalam upacara itu turut dihadiri Bupati Karimun Aunur Rafiq, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh FKPD.

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus mengatakan, sesua tema yaitu “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

“Dengan semangat ini kami berharap Polres Karimun juga ikut meningkatkan kemampuan kapasitas dan potensi untuk bisa mendukung pembangunan nasional khususnya pembangunan di Kabupaten Karimun,” katanya.

Di momentum ini, Kapolres juga meminta kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya Polres Karimun untuk menjalankan tanggungjawab dalam hal keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Karimun.

“Mohon tetap percayakan kepada kami semua tanggung jawab keamanan untuk ketertiban di wilayah Kabupaten Karimun,” ujarnya.

Kapolres berharap, dengan sinergi yang telah dibangun selama ini bersama pemerintah daerah, masyarakat dan stakholder terkait mampu membawa dan meningkatkan kinerja-kinerja Polres Karimun.

“Mudah-mudahan Polres Karimun dengan sinergi yang baik dan tinggi bersama pemerintah beserta stakholder terkait, bisa membawa kinerja-kinerja agar lebih meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan di Kabupaten Karimun,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu,Kapolres terus menerima segala bentuk kritikan yang ditujukan kepada Polres Karimun baik dalam segi pelayanan maupun pelaksanaan tugas personil Polres Karimun lainnya yang belum profesional.

“Untuk kedepan kami tetap membuka diri terhadap bentuk-bentuk koreksi dan introfeksi terhadap kami. Bila mana selama ini masih ada kekurangan disegi pelayanan pelaksanaan tugas personil Polres Karimun yang tidak profesional, kami akan menerima kritikan-kritikan itu agar kami bisa mencari solusi-solusi terbaik untuk meningkatkan pelayanan kami kedepannya,” tambahnya.

Terakhir, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah yang digelar di Gedung Nilam Sari Kantor Bupati Karimun.  (*)

Penulis: HaryonoEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *