Daftar ke Gerindra untuk Maju di Pilkada Bintan, Nikolas Panama Ungkap Alasannya

Nikolas Panama (Kiri). (foto: dok. Nikolas Panama)

BINTAN, RADARSATU.COM – Nikolas Panama yang akrab disapa Niko mendaftar ke Partai Gerindra untuk maju sebagai kandidat pada Pemilihan Kerala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri).

Niko mengambil langsung formulir pendaftaran dirinya ke DPC Partai Gerindra Bintan. Kedatangan Niko diterima Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Bintan, Arif Jumana Sar’an.

Menurut Niko, partai besutan Prabowo Subianto itu akan banyak dilirik kandidat, termasuk dirinya.

“Partai Gerindra adalah partai besar dan pemenang pemilu di Kepri, sehingga banyak dilirik kandidat di Pilkada Bintan,” ujar Niko, Sabtu (29/06).

Niko tertarik membangun komitmen politik dengan Partai Gerindra untuk kemajuan Bintan ke depan.

“Kami terbuka membangun komitmen politik dengan Gerindra,” ujarnya.

Terkait posisi Bintan 1 dan Bintan 2 ke depan, Niko mengaku siap apapun yang ditugaskan partai politik pengusung nantinya.

Sementara itu, Arif mengatakan, partainya membuka pendaftaran kepada siapapun yang ingin maju di Pilkada 2024. Pihaknya akan memberikan kesempatan kepada semua kandidat yang ingin mendaftar lewat Partai Gerindra.

“Kami tidak membuka penjaringan, tetapi, kalau mau mendaftar, kami sediakan formulirnya. Semuanya yang akan menentukan DPP. Semua kandidat nanti dipanggil oleh DPD untuk diusung oleh Gerindra,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *