Targetkan Emas, Pelti Tanjungpinang Beri Semangat Atlet Saat Pemusatan Latihan

Ketua PELTI Kota Tanjungpinang, Rantha Fauzi Sembiring (paling kiri) saat memberikan pengarahan dan motifasi kepada atlet dan pelatih tenis lapangan Kota Tanjungpinang di lapangan tenis Engku Putri Kota Tanjungpinang pada Rabu (26/06) pagi. (Dok. Radarsatu.com)

TANJUNGPINANG, RADARSATU COM – Pengurus Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kota Tanjungpinang yang baru saja menggelar muskot langsung gerak cepat. Hal itu terwujud, dimana sejumlah pengurus yang sudah terbentuk dan menerima SK dari Pengurus Provinsi Pelti Kepulauan Riau, terlihat di lapangan tennis Engku Putri, pada Rabu (26/06) pagi.

Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Kepulauan Riau, akan di gelar pada 24 hingga 27 Juli 2024 mendatang. Dimana cabang olah raga Tennis tahun ini akan di gelar di lapangan Tennis KDA, Kota Batam.

“Kita akan kawal para atlet dan official yang akan bertanding pada Popda Kepulauan Riau tahun 2024 ini,” ungkap Rantha Fauzi Sembiring, Ketua Pelti Kota Tanjungpinang, didampingi Muhammad Patiyusuf (Wakil Ketua) dan Sekretaris Yudo Alkautsar di Lapangan Tennis Engku Putri, Tanjungpinang.

Diketahui Tanjungpinang akan mengirimkan 4 atlet Putra dan 2 atlet putri serta 2 Pelatih dan tim official. Para atlet ini akan ikut pada Popda Kepulauan Riau yang bertanding melawan atlet kabupaten dan kota lain di Kepulauan Riau.

Adapun kategori pertandingan yang akan diikuti antara lain, Tunggal putra dan putri, Ganda putra dan putri
Serta Ganda campuran.

Sebelum berangkat ke Batam, para atlet akan dilatih pada pemusatan latihan yang secara intensif dibina oleh Coach Iswandi di Lapangan Tennis Engku Putri Tanjungpinang.

Sementara itu Muhammad Patiyusuf selaku Wakil Ketua Pelti Tanjungpinang, menambahkan bahwa pihaknya menargetkan akan berjuang mperoleh emas melalui Iven olahraga pelajar. “Kita akan terus berkoordinasi dengan pelatih untuk mempersiapkan para atlit menciptakan prestasi diajang olahraga tingkat Provinsi,” tegasnya.

Menurutnya hal ini akan menjadi target pengurus yang baru saja terbentuk. Walau pelantikan baru akan dilantik pasa 07 Juli 2024 mendatang. Para pengurus Pelti Tanjungpinang bersemangat untuk mendorong pelatih dan para atlit ciptakan prestasi di Popda Kepulauan Riau pada 24 hingga 27 Juli 2024 mendatang.

Dari informasi yang diperoleh Radarsatu.com berikut nama nama atlet dan tim official cabang olah raga Tennis yang mewakili Tanjungpinang pada Event POPDA Provinsi Kepulauan Riau di Batam:

  1. Iswandi : Pelatih
  2. Hamiyata : Pelatih
  3. Habib Anto Anugerah
  4. Muhammad Dzaki Pratama
  5. Muhammad Kenzie Ali
  6. Muhammad Ali Ridho
  7. Rindang Tri Lestari
  8. Qaisha Unika Putri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *