Pengukuhan Pengurus KONI Tanjungpinang akan Disejalankan Pelepasan Atlet PON 2024

Suasana rapat pengurus KONI Kota Tanjungpinang periode 2024-2028 di kantor KONI jalan Raja Ali Haji, Pamedan dipimpin Ketua KONI Tanjungpinang, Abdul Halim pada Jum'at (21/06) malam. (Foto: okta)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM –Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kota Tanjungpinang Periode 2024-2028, dalam waktu dekat akan segera dilantik dan dikukuhkan pada akhir Juli mendatang.

Rencana itu terungkap, dari hasil Rapat Persiapan Pengurus KONI Tanjungpinang periode 2024-2028 di Kantor KONI Tanjungpinang jalan Raja Ali Haji Komplek Pamedan Tanjungpinang pada Jum’at (21/06) malam.

Rapat dipimpin langsung Ketua Umum KONI Tanjungpinang, Abdul Halim didampingi Sekretaris Umum Irwan Siswandi Rusli, dan dihadiri para Wakil Ketua serta Ketua ketua Bidang dan anggota.

Tujuan rapat ialah menunjuk ketua panitia pelaksana pengukuhan, sekaligus membahas beberapa hal terkait jadwal, lokasi, serta teknis agenda kegiatan pengukuhan pengurus KONI Kota Tanjungpinang.

Abdul Halim mengungkapkan, setelah Musyarawah Olahraga Kota (Musorkot) beberapa waktu lalu, bersama pengurus inti telah melakukan tahapan penyusunan struktur hingga SK pengurus dan telah ditandatangani oleh KONI Provinsi.

Selain itu, Abdul Halim mengungkapkan, nantinya akan disejalankan pelepasan atlet Tanjungpinang yang akan memperkuat kontingen atlet PON yang akan mewakili Provinsi Kepri.

“Atlet Tanjungpinang yang akan memperkuat Kepri, ada sebanyak 17 orang. Para Atlet tersebut tersebar di beberapa cabang olahraga, antara lain Triathlon, Hapkido, Kick Boxing dan Motorcros,” jelas Abdul Halim.

Menurut Abdul Halim, pelepasan atau serah terima atlet PON dari KONI Tanjungpinang ke KONI Provinsi, pada saat pengukuhan salah satu bentuk penghargaaan

“Atlet Tanjungpinang yang akan menjalani pemusatan latihan (TC) penuh itu, merupakan orang-orang pilihan atau duta kota Tanjungpinang, mereka diharapkan bisa meraih prestasi maksimal demi mengharumkan nama Kepulauan Riau,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *