Nabung Mulai Rp50 Ribu, Danamon Syariah Siapkan Program Khusus Kurban, Umrah, dan Haji

JAKARTA, RADARSATU.COM
Danamon Syariah menyediakan program khusus ibadah kurban, umrah, dan haji untuk para nasabahnya.

Direktur Syariah & Sustainability Finance, PT Bank Danamon Indonesia Tbk Herry Hykmanto mengungkapkan, Danamon Syariah memahami pentingnya perencanaan keuangan dan memilih mitra yang dapat dipercaya untuk mendukung ibadah atau memenuhi kebutuhan spiritual umat Muslim. Mulai dari kurban, umrah hingga haji.

“Maka dari itu, Danamon Syariah menyediakan produk dan solusi keuangan yang disesuaikan dengan beragam kebutuhan dan tujuan finansial umat Muslim di Indonesia, dengan didasari oleh prinsip syariah akad bagi hasil atau mudharabah,” katanya.

Memahami pentingnya perencanaan keuangan untuk kurban, Danamon Syariah menawarkan produk Tabungan BISA kurban iB. Para nasabah dapat menabung biaya membeli hewan kurban setiap tahunnya dengan setoran awal hanya Rp50 ribu dan setoran bulanan mulai dari Rp150 ribu.

Selain Qurban, ibadah Umrah dan Haji merupakan impian hampir semua umat Muslim di dunia, termasuk di Indonesia. Menurut Otoritas Pariwisata Arab Saudi, Indonesia adalah salah satu negara dengan jamaah Umrah dan kuota jamaah haji paling banyak dibandingkan negara lain.

Selain itu, bersama Danamon Syariah, nasabah bisa merencanakan keuangan untuk melaksanakan ibadah Umrah dan Haji dengan nyaman.

Contohnya, dengan Tabungan BISA Umrah iB, nasabah bisa menabung selama 6 hingga 72 bulan dengan setoran awal hanya Rp100 ribu dan setoran bulanan mulai dari Rp300 ribu.

Sementara, untuk ibadah Haji, Danamon juga menawarkan Tabungan Rencana Haji iB untuk membantu nasabah mengumpulkan dana Haji.

Produk ini memiliki setoran awal sebesar Rp100 ribu dan setoran bulanan mulai dari Rp300 ribu, serta dilengkapi dengan fitur auto debit. Untuk nasabah yang ingin menunaikan Haji Khusus, Danamon Syariah menyediakan layanan pembayaran setoran dalam mata uang Dollar (USD) dengan setoran awal sebesar 4.000 USD.

Apalagi, produk perencanaan Haji dan Umrah dalam mata uang Rupiah di Danamon Syariah otomatis akan mendapatkan perlindungan asuransi jiwa hingga Rp200 juta.

“Untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi nasabah dalam merencanakan perjalanan suci mereka, Danamon Syariah menyediakan berbagai produk perencanaan keuangan dan perjalanan Haji yang jelas dan kredibel, ” ucapnya.

“Hal ini karena Danamon Syariah sudah terdaftar di Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (SISKOHAT) Kementerian Agama RI, dan bekerja sama dengan travel agent terpercaya yang terdaftar di Kemenag. Sehingga, nasabah sudah pasti mendapatkan nomor porsi Haji dan bisa berangkat ke Tanah Suci,” tambah Herry.

Untuk informasi lebih lanjut tentang ragam produk dan solusi keuangan berbasis syariah dari Danamon Syariah, kunjungi bdi.co.id/danamonsyariah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *