Tim Futsal SF KCT A Juara 1 Mini Turnamen New Village U-14 2024

Pelatih, pengurus dan pemain Tim Futsal SF KCT A foto bersama usai meraih juara 1 dalam kejuaraan Mini Turnamen New Village U-14 2024 yang digelar di lapangan Orlando Futsal Teluk Keriting, Tanjungpinang, Sabtu (15/6/2024).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Tim Futsal SF KCT A raih juara 1 dalam kejuaraan Mini Turnamen New Village U-14 2024 yang digelar di lapangan Orlando Futsal Teluk Keriting, Tanjungpinang, Sabtu (15/6/2024).

Tim Futsal SF KCT A yang diasuh oleh pelatih Encik Nurissan ini berhasil mengalahkan klub futsal BBM dengan skor 3-2 dalam adu penalti. Dimana sebelumnya kedua tim bermain imbang 0-0.

Mini Turnamen New Village U-14 2024 diikuti sebanyak 12 klub futsal yang ada di Kota Tanjungpinang. Tim Futsal SF KCT sendiri menurunkan 4 tim dalam turnamen ini, yakni Tim SF KCT A, B, C dan D.

Mini turnamen NV U-14 yang diselenggarakan oleh Community New Village merupakan turnamen futsal kategori usia 14 tahun, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman turnamen kepada para peserta, yang diharapkan dapat menjadi bibit potensial pemain futsal, khususnya di Kota Tanjungpinang.

Turnamen yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 15 Juni 2024 di lapangan futsal Orlando Batu Hitam, diikuti oleh 8 klub.

Keluar sebagai juara adalah tim SF KCT A yang pada pertandingan final berhasil mengalahkan tim BBM dengan skor 3 – 2  dalam adu penalti.

SF KCT merupakan sekolah futsal yang didirikan oleh Hendri, ST pada Januari 2023, sebagai sekolah futsal pertama di Kota Tanjungpinang, dengan pelatih yang sudah bersertifikat dan lisensi berpengalaman.

Dengan home base di lapangan futsal Planet Futsal Engku Putri, konsisten memberikan pelatihan kepada para siswa yang saat ini mencapai kurang lebih 100 siswa, dengan umur antara 6 tahun sampai dengan 17 tahun yang terbagi dalam 4 kelas.

Harapan selanjutnya dari Ketua SF KCT kedepannya dapat memberikan motivasi kepada semua siswa-siswa SF KCT untuk serius berlatih agar dapat berprestasi sampai ke tingkat nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *