Agus Hidayat Kembali Nahkodai Perkemi Kepri

Ketua Perkemi Kepri terpilih Agus Hidayat foto bersama simpai Rustam Efendi Harahap Ketua Demisioner dan pengurus Perkemi Kepri. (Foto: Ravi radarsatu.com)

BATAM, RADARSATU.COM – Bertempat di Hotel Aviari Batu Aji, Batam, Pengurus Persaudaraan Shorinji (Perkemi) Kepri melaksanakan Musyawarah dalam pemilihan Ketua Umum yang baru.

Hadir pada acara tersebut antara lain, Kadispora Kepri, Drs. ikhsan, KONI Kepri yang diwakili oleh wakil ketua V, Drs Buralimar dan seluruh pengurus Perkemi kota dan kabupaten se Kepri kecuali Lingga dan Anambas yang tidak hadir.

Pada kesempatan tersebut, ketua umum Perkemi periode 2020-2024, Rustam Effendi Harahap menyampaikan bahwa semasa kepengurusannya sudah melaksanakan program dan kegiatan, salah satunya mengikuti Pra PON yang lalu di Surabaya.

Lebih jauh Rustam Effendy berharap bahwa pengurus yang akan terpilih nantinya tetap harus menggalang kebersamaan, tanpa rasa kebersamaan akan sulit dalam mewujudkan prestasi yang bisa mengharumkan nama Propinsi Kepri.

Drs. Buralimar yang mewakili Ketum KONI Kepri pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama atas pengabdiannya selama ini.

“Mengurus olahraga memang harus banyak sabar dan kepedulian dalam melaksanakan program, kunci semua itu adalah kesabaran,” ujar Drs. Buralimar.

Sementara itu Kadispora Kepri, Drs. ikhsan berharap dengan musyawarah Perkemi memilih ketua yang baru ini dapat menghasilkan kepengurusan yang solid, saling bekerjasama serta yakin akan mampu menghasilkan prestasi yang lebih baik.

Musyawarah Persaudaraan Shorinji Kempo secara aklamasi memilih Agus Hidayat menjadi Ketua Umum Perkemi periode 2024-2028. Kepengurusan Batam, Bintan, Karimun, Tanjungpinang dan Natuna sepakat untuk menunjuk Agus Hidayat kembali memimpin Perkemi Kepri. Agus Hidayat sebelumnya juga pernah memimpin Perkemi Kepri periode 2008-2012.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *