Terpilih Aklamasi, Ranta Fauzi Sembiring Pimpin PELTI Kota Tanjungpinang

Sambutan Ranta Fauzi Sembiring usai dikukuhkan sebagai Ketua PELTI Tanjungpinang. (Foto: Okta/radarsatu.com)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Musyawarah Kota, Persatuan Lawn Tenis (Pelti) Kota Tanjungpinang, berlangsung Sabtu (08/ 06) pagi di Plaza Hotel Tanjungpinang. Musyawarah Kota ini tertunda beberapa bulan dari masa bakti pengurus Pelti 2018 – 2023. Disebabkan kesibukan pengurus pada masa Ramadhan dan Hari Lebaran sehingga tertunda, hingga akhirnya Pengurus Provinsi membantu menyelenggarakan Musyawarah Kota Pelti Kota Tanjungpinang

Musyawarah berlangsung lancar diawali pembukaan yang di hadiri perwakilan Dinas Kepemudaan dan Olah Raga, Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tanjungpinang dan Pengurus Provinsi Pelti Kepulauan Riau.

Surjadi, MT mewakili Drs. Khazalik Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Pelti Kepulauan Riau yang berhalangan hadir, memberikan kata sambutan sekaligus membuka secara resmi penyelenggaraan Musyawarah Kota Pelti Kota Tanjungpinang.

Beliau menyampaikan dukungan atas penyelenggaraan Musyawarah Kota Pelti Kota Tanjungpinang ini, ia berharap kedepan Pelti Kota Tanjungpinang akan kembali menciptakan atlit atlit berprestasi baik di tingkat daerah maupun nasional.

Musyawarah Kota Pelti Kota Tanjungpinang dipimpin Afdal, yang juga sekretaris PELTI Provinsi Kepulauan Riau. Dalam sidang terdapat 22 club tennis pemilik suara. Seluruh club’ diundang dan hanya 16 club hadir dan menyerahkan surat dukungan kepada panitia. 16 club tersebut secara bulat mengusulkan nama Rantha Fauzi Sembiring sebagai Calon ketua. Musyawarah akhirnya menyetujui pemilihan secara aklamasi, karena hanya ada satu nama yang diusulkan.

Dalam sambutan nya sebagai ketua terpilih Rantha Fauzi Sembiring menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan para pemilik club yang memberikan kepercayaan kepadanya. Tokoh muda aktif di dunia otomotif Tanjungpinang dan Kepulauan Riau ini meminta dukungan insan tennis untuk memberikan tunjuk ajarnya untuk kemajuan olahraga tennis di Tanjungpinang

“Kami mengajak pengurus yang lama dan para pemilik club dan semua pihak untuk bersama sama membangun Olahraga Tennis” ungkapnya

Anggota DPRD Tanjungpinang terpilih ini juga berjanji akan memperjuangkan melalui pokok pokok pikiran di legislatif. Ia juga langsung bergerak cepat untuk menyusun susunan pengurus, rencana Pelantikan dan menyelenggarakan turnamen antar Club di Tanjungpinang, dan pengiriman atlit pada Popda Kepri dalam waktu dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *