Hadiri Perjanjian Kerja P3K dan Pelantikan Pejabat, Ini Pesan Bupati Lingga

Bupati Lingga, M. Nizar menandatangani SK perjanjian kerja P3K bertempat di Lapangan Kantor Bupati Lingga di Daik, Jumat (31/5/2024).

LINGGA, RADARSATU.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga melaksanakan acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) serta pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan bagi beberapa fungsional.

Dalam penyerahan surat keputusan Bupati Lingga dan Pengambilan Sumpah atau janji jabatan beserta penandatanganan berita acara pengambilan sumpah/janji jabatan tersebut dan diserahkan langsung oleh Bupati Lingga Muhammad Nizar.

Acara yang berlangsung di Lapangan Kantor Bupati Lingga, Jumat (31/05/2024).

Penandatangan tersebut mencakup penyerahan SK dan pelantikan 347 P3K, termasuk guru, tenaga kesehatan, tenaga teknis, PPUTD, dan pengelola pengadaan barang/jasa, serta pengambilan sumpah 611 P3K formasi tahun 2023 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga.

Dalam sambutannya bupati Muhammad Nizar mengucapkan selamat atas pelantikan ini, tentunya dengan telah adanya penandatanganan ini diharapankan dapat menjalankan amanah yang telah diberikan ini dengan sebaik-baiknya.

Dan diharapkan dengan tegas dan disiplin dengan penuh tanggung jawab harus selalu di utamakan di diri kita, demi untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Lingga,

“Saya yakin dan percaya semangat baru etos kerja baru walaupun wajah-wajah lama dengan status berubah menjadi P3K hari ini mudah-mudahan tidak mengurangi hal-hal yang positif,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *