Turnamen Badminton Polres Bintan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Berakhir, Ini Pemenangnya

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M foto bersama pemenang turnamen Badminton Polres Bintan Cup dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78

BINTAN, RADARSATU.COM – Semarak Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Bintan menggelar beberapa kegiatan pertandingan dan perlombaan, salah satu pertandingan yang telah dilaksanakan dan telah berakhir adalah pertandingan Badminton yang digelar mulai tanggal 25 Mei 2024 dan secara resmi ditutup oleh Kapolres Bintan di GOR Badminton HBC Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur pada Senin malam (27/5/2024).

Dalam sambutannya Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengucapkan terimakasih kepada para tamu dan undangan yang telah hadir untuk mengikuti kegiatan penutupan Turnamen Badminton ini dan khususnya terhadap para pemain karena selama bertanding berlangsung tetap menjaga sportifitas.

“Salut dan bangga pada peserta, dengan jiwa yang sportifitas pada sesama pemain adalah merupakan modal mendasar untuk menjadi juara. Selamat kepada para pemenang dan kepada peserta semoga pertandingan ini dapat menjadi pemicu untuk meraih prestasi dalam even di tempat lainnya”, ungkap Kapolres Bintan.

“Kita harapkan dengan adanya Turnamen Badminton Polres Bintan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 ini bisa lebih menumbuhkan silaturrahmi yang erat dan tetap solid serta menambah kecintaan masyarakat dalam berolahraga Badminton”, tambah Kapolres Bintan.

Dalam Turnamen Badminton Polres Bintan ini akhirnya mencapai puncaknya perebutan juara 1,2,3, dan 4 dengan kategori tunggal anak-anak putra dan putri, ganda internal Polri dan undangan, ganda umum, dan ganda Veteran.

Untuk kategori tunggal anak-anak putri juara I diraih oleh Myqayla N.N dari Javas Bc, Kategori tunggal anak-anak putra juara I diraih oleh Fahmi dari Pb Hbc, dan kategori ganda internal Polri dan undangan juara I diraih oleh pasangan Setiyoko dan M. Pati dari Polsek Bintan Timur.

Sedangkan Kategori ganda umum juara I diraih oleh pasangan Hendrik dan Kevin dari Pb. Aneka Jaya, kategori, dan kategori ganda Veteran jura I diraih oleh pasangan AKP Afif Rohmad dan Welly dari Polres Bintan. Kepada pemenang diberikan hadiah langsung oleh Kapolres Bintan berupa medali, Piagam dan uang pembinaan.

Acara penutupan Turnamen Badminton Polres Bintan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 diakhiri dengan sesi foto bersama para pemenang, penitia penyelengara, dan para undangan. Suasana gembira dan penuh kebanggaan terlihat di wajah para pemenang serta semua yang hadir.

“Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi tetapi juga menjadi momentum memperkuat hubungan sosial dan memotivasi generasi muda untuk terus berprestasi”, tutup Kapolres Bintan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *